Saul Niguez Tersanjung Dihubungkan dengan Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Sep 2020, 22:00 WIB
Saul Niguez saat tampil di La Liga.

Saul Niguez (Foto: David Aliaga/MB Media)

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku sangat tersanjung dengan kabar ketertarikan Manchester United terhadap dirinya di musim panas tahun ini. Terlebih legenda Setan Merah, Rio Ferdinand, juga memberikan pujian kepada dia.

Saul Niguez sendiri dikabarkan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam radar Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. pemain berusia 25 tahun itu diyakini akan menjadi opsi yang bagus guna meningkatkan kualitas serangan Setan Merah di musim ini.

Bahkan belum lama ini Ferdinand memberikan dukungan kepada Man United untuk mendatangkan Niguez ke Old Trafford. Sang legenda meyakini bahwa bintang berpaspor Spanyol itu akan menjadi tambahan yang bagus bagi skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya pikir dia sosok pemain yang hebat. Dia memiliki ketenangan, kaki kiri yang kuat, pengatur serangan yang brilian, dan dia bisa diandalkan untuk mencetak gol," ujar Ferdinand saat melakukan Instagram Live.

"Saul Niguez punya nama besar dan tak sedikir surat kabar yang mengklaim Man United tertarik kepadanya. Tapi kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi."

Saat ditanya pendapatnya terkait kabar yang menghubungkan dia dengan Man United, Niguez mengaku hanya merasa tersanjung atas ketertarikan dari salah satu klub terbesar di dunia. Terlebih dia juga mendapatkan pujian dari sosok legenda seperti Ferdinand.Semua kabar dan pujian tersebut dianggapnya sebagai sebuah bukti bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik bersama Los Rojiblancos.

"Sejujurnya, itu merupakan pujian yang sangat baik," ujarnya kepada Marca.

"Saya sangat tersanjung bahwa klub seperti Manchester United atau tim lain yang bertanya tentang saya memiliki ketertarikan. Bagi saya itu sangat positif."

"Dan jika beberapa orang di klub lain berbicara hal-hal yang baik tentang Anda, itu berarti saya telah melakukan pekerjaan dengan baik di Atletico Madrid," pungkasnya.

Saul Niguez di musim lalu mampu tampil mengesankan bersama Atletico dengan menyumbang tujuh gol dari 47 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya sendiri di Wanda Metropolitano akan berakhir pada Juni 2026 mendatang.

Artikel Tag: saul niguez, Manchester United, Atletico Madrid

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini