Saul Niguez Tekankan Pentingnya Mentalitas Juara untuk Bermain di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Sep 2021, 08:45 WIB
Saul Niguez (Sumber: Chelsea FC)

Saul Niguez (Sumber: Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain baru Chelsea, Saul Niguez, membicarakan tentang mentalitas juara dan mengaku ingin menambah trofi lagi setelah memenangkan La Liga bersama Atletico Madrid musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu resmi diumumkan sebagai pemain The Blues pada hari terakhir bursa transfer musim panas pada Selasa (31/8) waktu setempat.

Saul Niguez berhasil mengangkat gelar La Liga bersama Atletico Madrid musim lalu, mengalahkan raksasa Real Madrid dan Barcelona untuk memenangkan liga Spanyol tersebut.

Berbicara tentang betapa pentingnya untuk memiliki riwayat juara, Saul mengatakan, “Ini penting karena saya memenangkan La Liga dengan Atletico setelah tahun yang sulit bagi saya.”

“Menjuarai liga dengan Atletico selalu menjadi hal yang spesial, tapi pada akhirnya saya selalu lapar untuk gelar. Anda selalu ingin menang.”

Sementara itu, Chelsea sukses mengangkat trofi Liga Champions musim lalu, cuma beberapa bulan setelah Thomas Tuchel mengambil alih posisi manajer dari Frank Lampard.

Gelandang tersebut juga berbicara soal antusiasme untuk bekerja di bawah manajer asal Jerman itu, yang dia yakini bakal “menguntungkan” dirinya.

“Saya sangat bersemangat. Kepa selalu berbicara bagus tentangnya. Timnya selalu memberikan yang terbaik dan mendapatkan hasil bagus,” tuturnya.

“Saya pikir itu akan menjadi hal yang baik bagi saya, secara pribadi. Saya benar-benar gugup, saya menantikan untuk berlatih dengan rekan tim baru saya, meskipun ada jeda internasional.”

Saul kemungkinan akan bisa melakoni laga debutnya untuk Chelsea menghadapi Aston Villa di Premier League pada 11 September mendatang.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-niguez-tekankan-pentingnya-mentalitas-juara-untuk-bermain-di-chelsea
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini