Saul Niguez Siap Hadapi Tantangan Baru Bersama Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 01 Sep 2021, 17:00 WIB
Saul Niguez resmi jadi pemain Chelsea.

Saul Niguez (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saul Niguez telah resmi menjadi bagian dari pemain Chelsea dan mengaku tak sabar untuk segera menghadapi tantangan anyar bersama klub barunya  tersebut.

Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan Saul Niguez dari Atletico Madrid. Kesepakatan transfer berupa pinjaman, dengan biaya mencapai 5 juta euro, dan opsi pembelian permanen di akhir musim yang biayanya mencapai 40 juta euro.

Gelandang berusia 26 tahun itu kini telah resmi menjadi bagian klub asal London Barat itu dan mengaku tak sabar untuk menjalani tantangan barunya.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini bersama Chelsea," katanya dilansir dari laman resmi klub.

"Penggemar The Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih, dan melihat Anda semua. Sampai jumpa lagi!" Lanjutnya.

Direktur klub Marina Granovskaia menyambut kedatangan Saul dam berharap pengalaman serta kualitas yang dimiliki gelandang timnas Spanyol itu dapat menambah kualitas serta kedalaman skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut.

"Kami menyambut Saul ke Klub dan kami percaya dia mampu melengkapi skuad kami saat kami bersaing untuk mendapatkan penghargaan di lima kompetisi berbeda musim ini," ujar Granovskaia.

"Dia adalah pemenang yang terbukti, pemain dengan pengalaman besar dan kami tahu dia akan sangat cocok untuk tantangan yang kami hadapi di semua lini di tahun mendatang."

Bersama Atletico Madrid, Saul berhasil membuat penampilan sebanyak 447 kali serta mencatatkan 53 gol. Ia juga telah memenangkan dua trofi Liga Europa, masing-masing satu piala Copa Del Rey, Piala Raja, piala Super UEFA, serta yang teranyar, trofi La Liga di musim lalu.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-niguez-siap-hadapi-tantangan-baru-bersama-chelsea
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini