Saul Niguez Siap Gantikan Lemar Di Laga Atletico Madrid vs Sociedad

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Mei 2021, 13:07 WIB
Saul

Saul Niguez (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saul Niguez dikabarkan siap menggantikan Thomas Lemar dalam starting line-up Atletico Madrid menjamu Real Sociedad pada lanjutan pertandingan La Liga yang akan berlangsung pada Rabu (12/05) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano.

Thomas Lemar mengalami cedera saat Atletico Madrid bertandang ke Barcelona pada Sabtu pekan lalu dan hanya bermain selama 12 menit saja. Gelandang asal Perancis tersebut dikonfirmasi mengalami cedera otot saat timnya menahan imbang Blaugrana tanpa gol di Camp Nou.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Saul siap menggantikan posisi Lemar di starting line-up tuan rumah saat menjamu Real Sociedad. Lebih lanjut pemain Atleti yang diragukan tampil di pertandingan Rabu malam nanti adalah defender Jose Gimenez yang kabarnya belum sepenuhnya fit kondisinya.

Sang bek tengah berlatih terpisah pada Senin lalu sebelum kembali bergabung dengan grup pada Selasa kemarin, meski ia hanya berpartisipasi dalam paruh pertama sesi latihan tersebut. Sime Vrsaljko juga nampak berlatih dengan rekan-rekan satu timnya yang lain Selasa kemarin setelah harus berlatih di gym di hari sebelumnya.

Simeone diprediksi akan menerapkan formasi empat pemain di lini pertahanan yang terdiri dari Kieran Trippier, Stefan Savic, salah satu di antara Gimenez atau Felipe dan Mario Hermoso di depan Jan Oblak saat melawan La Real.

Sementara di lini tengah kapten Koke akan berpartner dengan Marcos Llorente, Saul dan Yannick Carrasco sedangkan Angel Correa dan Luis Suarez akan memimpin lini serang tuan rumah. Atletico Madrid sendiri masih bertahan di puncak klasemen yang dibayangi oleh Barcelona di peringkat kedua setelah ditahan imbang Levante pada laga Selasa malam kemarin. Kedua tim hanya terpaut satu poin saja.

Artikel Tag: Saul, Atletico Madrid, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-niguez-siap-gantikan-lemar-di-laga-atletico-madrid-vs-sociedad
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini