Saul Niguez Mengaku Tersanjung Dikaitkan Dengan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Sep 2020, 01:30 WIB
Saul Niguez kerap dikaitkan dengan Manchester United

Saul Niguez - metro

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid yang sudah lama menjadi incaran Manchester United, Saul Niguez, mengakui bahwa dia ‘sangat tersanjung’ dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan transfer ke Manchester United.

Musim lalu pemain berkebangsaan Spanyol itu kembali menikmati musim kuat, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya, meskipun pada akhirnya United merekrut Donny van de Beek dari Ajax.

Legenda United, Rio Ferdinand, juga sudah sejak lama menyarankan pada United untuk merekrut Saul Niguez, menyebutnya sebagai ‘pemain yang sangat sangat bagus’ yang bisa membawa kualitas yang dibutuhkan di lini tengah United.

Dan sekarang Saul menanggapi ketertartarikan United, mengatakan bahwa dia merasa tersanjung bisa dikaitkan denga United, juga berterimakasih atas pujian Ferdinand.

Saat ditanya tentang ketertarikan United dan pujian Ferdinand, Saul mengatakan pada Marca, “Well, jujur saja, sangat baik.

“Saya sangat tersanjung bahwa sebuah klub seperti Manchester United, atau tim lain yang menanyakan tentang saya, mempertimbangan saya. Bagi saya itu sangat positif.

“Dan orang-orang penting dari klub-klub itu (seperti Ferdinand) yang bicara baik tentang saya berarti bahwa saya tampil baik di Atletico Madrid.”

Saat ditanya lebih jauh tentang apakah petinggi Atletico merasa khawatir dengan spekulasi-spekulasi tersebut, Saul menambahkan, “Saya pikir tidak, dan (perasaan itu) tak pernah dikatakan pada saya oleh klub.”

Ketertarikan United terhadap Saul nampaknya telah berhenti setelah mereka berhasil merekrut Van de Beek, dengan Solskjaer yang kini fokus untuk memperkuat area lain.

Artikel Tag: Manchester United, saul niguez, Atletico Madrid

334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini