Saul Niguez Jadi Rebutan Liverpool dan Manchester United

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 17:22 WIB
Saul Niguez

Saul Niguez jadi rebutan Liverpool dan MU (foto:getty)

Berita Transfer: Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya menjadi rebutan dua raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool di bursa musim panas ini. Gelandang asal Spanyol tersebut ingin meninggalkan Wanda Metropolitano setelah menit bermainnya semakin terbatas.

Manurut kabar yang dilansir Empire of the Kop, Liverpool siap terjun dalam perburuan servis Saul Niguez dari Atletico Madrid di musim panas ini. Sang pemain merupakan produk akademi Los Rojiblancos dan membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik setelah sukses menembus starting XI tim besutan Diego Simeone.

Setelah menjuarai La Liga dengan klub ibukota Spanyol tersebut di mana ia telah bergabung sejak masih 13 tahun kemungkinan kecil keinginannya untuk meninggalkan Wanda Metropolitano, namun demikian The Reds dikabarkan akan mencoba peruntungan mereka untuk merekrut sang gelandang di musim panas ini jika ia memutuskan hengkang dari Atletico.

Sebelumnya The Sun mengabarkan Saul dikaitkan dengan transfernya ke Manchester United dan mulai saat ini Setan Merah harus bersaing dengan rival mereka di Premier League. Tim besutan Jurgen Klopp sukses mengamankan peringkat ketiga klasemen akhir EPL musim ini namun demikian sang manajer menyadari penambahan kekuatan dalam skuatnya wajib dilakukan.

Ibrahima Konate telah resmi direkrut dari RB Leipzig, apakah nantinya Saul akan menjadi seorang pemain yang akan direkrut selanjutnya, para penggemar The Reds harus menunggu dengan sabar. Selain United, raksasa Italia, Juventus juga dikaitkan dengan transfer sang gelandang.

Artikel Tag: Saul, Atletico Madrid, Liverpool

1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini