Saul Niguez Berada di Persimpangan Kariernya Bersama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 30 Jul 2021, 17:52 WIB
Saul

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saul Niguez sedang berada di persimpangan kariernya bersama Atletico Madrid saat ini. Gelandang asal Spanyol tersebut mulai terpinggirkan di skuat besutan Diego Simeone sejak musim lalu, ia meminta kejelasan mengenai masa depannya di klub ibukota Spanyol.

Pelatih Diego Simeone mengatakan sendiri dalam sebuah komentar yang dikutip Marca bahwa Saul tidak akan menjadi starter di pertandingan terakhir Atletico Madrid di musim 2020/21 apabila Thomas Lemar bisa dimainkan.

Perilaku seperti itu merupakan salah satu faktor yang dapat menjelaskan keinginan sang gelandang untuk hengkang dari Wanda Metropolitano untuk mencari tantangan baru di musim panas ini. Ia ingin operasi transfernya segera dirampungkan.

Penampilan Saul dianggap tidak luar biasa tahun lalu, pikirannya jelas telah berada di tempat lain. Hal tersebut jelas mempengaruhi permintaan harga yang disematkan oleh Los Rojiblancos untuk servisnya dan juga level klub yang diinginkan oleh sang gelandang.

Klausa rilis yang disematkan dalam kontraknya bernilai 150 Juta Euro, namun ia bisa dijual dengan harga 40 Juta Euro atau 50 Juta Euro.

Kepindahannya sang gelandang bisa mengurangi beban gaji yang harus ditanggung oleh Atleti yang sedang mengincar satu striker lagi untuk menemani Luis Suarez di lini serang.

Jadi klub ibukota Spanyol tidak menentang kepindahan pemain 26 tahun tersebut di musim panas ini taoi mereka belum menemukan klub peminat yang menyanggupi permintaan harga mereka.

Kondisi tersebut menawarkan sebuah kemungkinan bahwa ia harus menemukan kembali performa terbaiknya dan bertahan di Atletico.

Artikel Tag: Saul, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-niguez-berada-di-persimpangan-kariernya-bersama-atletico-madrid
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini