Saul Niguez Akui Persaingan di Lini Tengah Chelsea Sangat Ketat

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Sep 2021, 15:04 WIB
Saul Niguez (Sumber: Ruben Albarrán / PRESSINPHOTO)

Saul Niguez (Sumber: Ruben Albarrán / PRESSINPHOTO)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang anyar Saul Niguez mengakui bahwa persaingan di lini tengah Chelsea sangat berat, namun ia percaya bisa menembusnya.

Gelandang asal Spanyol itu merampungkan langkah pinjamanya ke Stamford Bridge dari Atletico Madrid pada jam terakhir sebelum bursa transfer ditutup. Kedatangannya dipastikan bakal menambah kedalaman dan kualitas ekstra untuk skuat The Blues musim ini.

Dalam kesepakatan tersebut, Chelsea memiliki opsi untuk merekrutnya secara permanen dengan harga sekitar 30 juta pounds (Rp591 milyar) musim panas mendatang.

Saul Niguez menjadi salah satu anggota skuat Atletico Madrid yang menjuarai La Liga musim lalu. Dia sudah berseragam Ros Rojiblancos sejak 2008 setelah tiba dari rival sekota Real Madrid, dengan debutnya di liga terjadi saat usianya masih sangat muda 18 tahun.

Masuknya Niguez jelas akan semakin menambah daftar talenta-talenta berkembang yang dimiliki Chelsea, terutama di area lini tengah.

Denganadanya nama-nama besar seperti N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic yang menjadi langganan starter Thomas Tuchel, Niguez tampaknya harus bekerja keras untuk masuk ke starting XIThe Blues musim ini dan sang gelandang pun mengakui bahwa itu bakal menjadi tugas yang sulit.

Dalam sebuah wawancara dengan Ibai Llanos di platform Twitch, dia berkata, “Tiga gelandang itu bermain pada level tinggi, ini tidak akan mudah, tapi jika saya memfokuskan pikiran dan bertarung, saya pasti akan bisa mendapatkannya.”

Karena jeda internasional, debut Saul Niguez kemungkinan bakal terjadi ketika The Blues berhadapan dengan Aston Villa di Premier League pada 11 September mendatang.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-niguez-akui-persaingan-di-lini-tengah-chelsea-sangat-ketat
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini