Saul Merasa Tersanjung Dirinya Diminati Oleh Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 09 Sep 2020, 18:16 WIB
Selebrasi Saul Niguez kala mencetak gol untuk Atletico Madrid di ajang La Liga 2019/20 / via Getty Images

Saul / via Getty Images

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid yaitu Saul Niguez, merasa tersanjung dengan komentar Rio Ferdinand yang amat berharap jika ia bisa memperkuat Manchester United suatu hari nanti.

Selaku bekas pemain Manchester United, Ferdinand beberapa waktu lalu dimintai komentarnya perihal rumor hengkangnya Paul Pogba pada musim panas ini.

Sang mantan defender berujar jika dirinya tidak mau melihat Pogba cabut dari Old Trafford.

Meski begitu, apabila gelandang asal Prancis itu benar-benar pergi meninggalkan klub, maka Ferdinand sudah memiliki nama untuk menjadi penerus Pogba di Theatre of Dreams.

"Saya tak ingin melihat Pogba pergi. Tapi apabila itu benar-benar terjadi, maka saya ingin Saul Niguez yang menggantikannya," ucap Rio Ferdinand seperti dikutip dari TEAMtalk.

"Dia adalah pemain yang hebat dan saya sudah menyaksikan penampilannya selama beberapa tahun terakhir."

"Dia sosok gelandang yang sangat tenang, punya kaki kiri yang bagus, orkestrator yang baik serta juga mampu mencetak gol."

Mendengar Ferdinand berkata demikian, Saul pun amat tersanjung dengan pujian yang terlontar dari mulut pria asal Inggris tersebut.

"Saya merasa sangat tersanjung apabila Manchester United atau klub top lain tertarik kepada saya. Bagi saya itu adalah berita yang sangat positif," ucapnya seperti dikutip dari Marca.

"Orang-orang penting di klub itulah yang membicarakan saya. Itu menunjukkan bahwa saya telah melakukan kinerja yang baik bersama Atletico Madrid," tutup gelandang berusia 25 tahun ini.

Artikel Tag: Saul, Manchester United, Atletico Madrid

329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini