Saul Kecewa dengan Keputusan Griezmann yang Hengkang dari Atletico

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 02 Agu 2019, 14:02 WIB
Saul Kecewa dengan Keputusan Griezmann yang Hengkang dari Atletico

Antoine Griezmann dan Saul / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Saul Niguez mengaku bahwa dirinya terkejut sekaligus kecewa dengan keputusan Antoine Griezmann yang hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menganggap bahwa kepergian Griezmann ke Barcelona bukanlah yang terbaik, tetapi dirinya juga menegaskan bahwa ia harus move on dari kondisi ini.

"Dia [Griezmann] memang memutuskan untuk pergi, tetapi kepergiannya mengejutkan saya," ucap Saul kepada Cadena Cope.

"Dia adalah sosok pemain yang sangat penting di Atletico Madrid. Kepergiannya membuat klub mengalami situasi yang rumit."

"Atletico lebih dari pemain manapun. Ketika dia telah mengenakan seragam [Barcelona] miliknya, maka tak ada lagi yang bisa mengubah hal itu."

"Kepergiannya memang bukan yang terbaik, tetapi kami tak boleh terus-terusan meratapi itu."

Sepeninggal Griezmann, kini pasukan Diego Simeone bertumpu pada sosok Diego Costa dan Saul pun berkomentar bahwa penyerang asal Spanyol itu memiliki peran yang sangat krusial bagi skuat Los Colchoneros.

"Diego Costa? Saya melihat dia sedang dalam kondisi yang sangat baik dan saya pun menyukainya karena dia akan menularkan kondisinya itu kepada rekan-rekan setim," lanjut Saul.

"Dia adalah pemain yang kami butuhkan di setiap waktu. Saya senang bagaimana dia melindungi rekan setimnya saat kami berhadapan dengan Real Madrid beberapa waktu lalu."

"Dan saya pikir apabila Diego dalam level yang terbaik, maka ia akan jadi rekrutan terbaik yang kami miliki," tutup Saul.

Artikel Tag: saul niguez, Saul, Atletico Madrid, Antoine Griezmann, La Liga, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-kecewa-dengan-keputusan-griezmann-yang-hengkang-dari-atletico
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini