Saul dan Koke Ditargetkan Kembali Tampil di Derby Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Feb 2019, 08:36 WIB
Saul dan Koke Ditargetkan Kembali Tampil di Derby Madrid

Saul dan Koke ditargetkan kembali tampil di derby Madrid (foto:Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid diperkirakan bisa menyambut kembalinya gelandang Koke dan Saul dari cedera masing-masing saat pertandingan derby kontra Real Madrid pada Sabtu (09/02) mendatang.

Dua punggawa Los Colchoneros sama-sama harus menepi saat timnya ditundukkan di Estadio Benito Villamarin oleh tuan rumah Real Betis dengan skor tipis 1-0 dan seperti yang dikabarkan Marca bisa kembali beraksi akhir pekan nanti.

Koke berlatih sendiri di sesi latihan Senin (04/02) kemarin sementara Saul memulihkan kebugarannya bersama Borja Garces. Pemain bernomor punggung 6 ini telah menunjukkan perkembangan positif terkait pemulihan cederanya dan diharapkan bisa segera berlatih dalam kelompok bersama rekan-rekan satu timnya.

Sementara rekan latihannya, Garces masih dalam pengawasan staf medis,Oscar Pilillas. Garces mengalami cedera dua hari lalu saat bermain untuk tim B dan menjalani latihan dengan menggunakan bola dalam upayanya segera pulih dari cederanya.

Tujuh pemain lain juga berlatih di lapangan sedangkan Filipe Luis, Thomas Partey, Rodrigo dan Jose Gimenez masih berlatih di gym. Atletico Madrid memiliki catatan buruk terkait cedera pemain musim ini dalam 31 pertandingan yang telah dimainkan sudah 33 pemain yang bergantian cedera.

22 pemain mengalami cedera pada ototnya sedangkan hanya 11 pemain yang mendapatkannya karena mengalami benturan dengan lawan, 15 pemain yang telah menjalani perawatan dokter tim 11 di antaranya mengalami cedera yang cukup parah, bahkan Koke juga sebelumnya harus absen hingga 23 hari pada November lalu.

Tiga pemain dengan cedera terparah adalah Jose Maria Gimenez, Diego Costa dan Vitolo, defender asal Uruguay tersebut bahkan harus absen hingga 82 hari. Kontribusi yang dianggap paling menentukan adalah partisipasi di Piala Dunia dan singkatnya waktu liburan musim panas yang didapatkan para pemain.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Saul, Koke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saul-dan-koke-ditargetkan-kembali-tampil-di-derby-madrid
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini