Satu Syarat bagi Manchester United untuk Boyong Dayot Upamecano

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 11 Okt 2020, 20:45 WIB
Manchester United Harus Bermain di Liga Champions Musim Depan untuk Bisa Rekrut Dayot Upamecano

Dayot Upamecano (Sumber: TheSun)

Berita Liga Inggris: Manchester United terus berusaha untuk memperkuat lini pertahanannya di musim panas 2020 kali ini. Namun, hingga bursa transfer internasional ditutup, The Red Devils gagal mendatangkan satu pun bek berkualitas.

Padahal sebelumnya banyak bek tengah ternama yang dikaitkan dengan Manchester United, salah satunya pemain RB Leipzig, Dayot Upamecano. Namun, tim Setan Murah juga gagal memboyong bek internasional Prancis tersebut, dan Upamecano pun bertahan bersama RB Leipzig di musim 2020/21.

Akan tetapi, menurut laporan dari The Mirror, bek berusia 21 tahun itu masih membuka kesempatan untuk hengkang di bursa transfer musim panas 2021 mendatang, dengan klausul pelepasan hanya sebesar 40 juta pounds atau sekitar 766 miliar rupiah. Hal itu tentu saja menjadi angin segar bagi Manchester United, karena mereka masih memiliki peluang untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Namun, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu harus mampu finish di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris, demi menjamin satu tempat mereka di Liga Champions musim depan. Menurut Mirror, Dayot Upamecano hanya ingin bergabung bersama klub yang berpartisipasi di kompetisi kasta tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Selain tim Iblis Merah, juara bertahan Liga Premier Inggris, Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek kelahiran Evreux, Prancis tersebut, untuk menjadi rekan duet Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, Manchester United, rb leipzig

1367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini