Satu Poin Lagi Menuju Scudetto, Krunic Tegaskan Milan Tetap Tenang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 23:07 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Rade Krunic yakin timnya tetap tenang memasuki laga terakhir Serie A musim ini dengan hanya memerlukan tambahan satu poin untuk memenangkan Scudetto.

Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin krusial di San Siro berkat kemenangan 2-0 atas Atalanta akhir pekan kemarin yang berarti hasil imbang melawan Sassuolo pada giornata ke-38 akan cukup membawa mereka mengangkat trofi juara Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 2010-11.

Milan sejatinya terlihat gugup dan ceroboh pada 45 menit pertama dengan La Dea mungkin akan memenangkan pertandingan. Selain itu, pasukan Stefano Pioli kesulitan menemukan permainan mereka dalam laga tersebut dengan kerap salah umpan dan banyak menyia-nyiakan peluang.

Kendati demikian, pertandingan berubah pada babak kedua melalui pergantian dua pemain dan Rafael Leao sukses membuka skor dengan sentuhan dan finishing fantastisnya sebelum aksi solo Theo Hernandez membuat kedudukan menjadi 2-0 dengan hanya 15 menit waktu tersisa.

Krunic sempat diwawancarai oleh SportMediaset setelah pertandingan melawan Atalanta tersebut dan menyinggung mengenai kondisi timnya.

"Itu adalah laga yang sulit menghadapi lawan yang sulit, seperti semua pertandingan yang kami jalani belakangan ini. Stadionnya penuh, dengan seluruh fans ini kami harus menang," ujarnya.

"Tidak mudah bagi pemain-pemain muda, tetapi saya melihat semua orang sangat tenang. Kami harus memberikan 120%, kemudian hasilnya tak ada yang tahu, namun kami harus selalu memberikan yang terbaik, tidak mudah melawan Atalanta, tetapi yang paling penting adalah kami menang.

"Seluruh tim ini membantu. Dalam setidap sesi latihan kami selalu memberi yang terbaik. Saya selalu siap untuk tim dan pelatih, tidak peduli apapun posisinya, yang penting adalah memenangkan gelar. Ini mendorong saya untuk selalu mengerahkan kemampuan terbaik saya."

Soal Scudetto, Krunic menambahkan: "Itu adalah impian kami. Kami tidak pernah menyerah bahkan saat kami di -7. Sekarang adalah waktunya menutup musim ini sebaik mungkin."

Artikel Tag: Krunic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/satu-poin-lagi-menuju-scudetto-krunic-tegaskan-milan-tetap-tenang
2088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Nox milanisti
Nox milanisti
18 Mei 2022 16:34
Semua milanisti di seluruh dunia pasti harapan dan doanya sama , sama² berharap dan mendoakan MILAN berhasil mengangkat scudetto musim ini 💪😇👍
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa