Satu Lagi Pemain Milan Dinyatakan Positif COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Jan 2022, 02:36 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Seorang pemain AC Milan yang tak disebutkan namanya telah dinyatakan positif COVID-19 setelah sehari sebelumnya Ciprian Tatarusanu mengalami hal serupa.

Senin (3/1) kemarin Rossoneri mengumumkan bahwa Tatarusanu telah dinyatakan positif COVID-19 dan karena itulah ia akan melewatkan dua pertandingan yang akan datang, termasuk big match Serie A kontra AS Roma di San Siro pekan ini. Sehari setelahnya, dikonfirmasi pula ada seorang pemain lagi yang juga positif.

Il Diavolo merupakan satu dari sedikit tim yang belum mengalami banyak kasus virus corona setelah jeda natal, namun mungkin akan ada kekhawatiran mengenai situasi tersebut. Bagaimanapun, mereka telah memiliki dua pemain dari sebelumnya 0 yang positif dalam waktu yang sangat singkat.

Melalui website resmi mereka, raksasa Serie A tersebut mengumumkan bahwa seorang pemain telah dinyatakan positif. Namanya memang tidak dipublikasikan sebagaimana yang diminta pemain tersebut sendiri yang memiliki hak untuk merahasiakannya.

Kendati demikian, pasukan Stefano Pioli bakal menghadapi Roma pada lanjutan giornata ke-20 Jum'at (7/1) dini hari mendatang sehingga bakal jelas siapa pemain yang tidak akan berada di skuat. Memang agak konyol merahasiakan persoalan tersebut, namun sekali lagi sang pemain memiliki hak untuk melakukannya. Sementara itu, fans tentu berharap tidak akan ada lagi kasus baru yang menimpa klub kesayangan mereka di tengah perjuangan berat meraih Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/satu-lagi-pemain-milan-dinyatakan-positif-covid-19
1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini