banner babe

Satu Hal Ini Bisa Bikin Milan Dapatkan Diskon untuk Gaet Bintang Lyon

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Sep 2019, 15:15 WIB
Satu Hal Ini Bisa Bikin Milan Dapatkan Diskon untuk Gaet Bintang Lyon

Memphis Depay (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan dapat memanfaatkan keinginan Memphis Depay untuk mendapat diskon jika mereka kembali mengejar bintang Lyon tersebut Januari mendatang.

Calcio Mercato mengklaim bahwa Depay sempat dipertimbangkan sebagai target alternatif Rossoneri jika gagal mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid selama jendela transfer musim panas lalu.

Agen pemain internasional Belanda tersebut bahkan mengjungi Casa Milan Agustus kemarin untuk menggelar negosiasi dengan petinggi raksasa Serie A. Akan tetapi, tidak adal transaksi yang terwujud dari pertemuan tersebut dan ia pun akhirnya tetap bertahan di Lyon.

Depay sendiri telah mengawali musim ini dengan baik usai mencetak empat gol dalam empat pertandingan Ligue 1 dan menurut kabar terbaru dari Calcio Mercato, ia kemungkinan bakal kembali menjadi target Il Diavolo pada bursa transfer musim dingin nanti.

Mantan penggawa Manchester United dan PSV Eindhoven tersebut tidak ingin memperbaharui kontraknya bersama Lyon yang akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Berita tersebut menambahkan bahwa nama Depay telah berada dalam daftar target Rossoneri untuk waktu yang cukup lama. Akan tetapi, karena permintaan harga 60 juta euro atau setara Rp960 miliar yang dipatok klub Ligue 1, mereka tak pernah berhasil mendekati sang pemain.

Kendati demikian, keinginan pemain depan tersebut kemungkinan dapat menjadi kunci untuk menurunkan banderolnya jika Milan memutuskan kembali membidiknya Januari nanti.

Artikel Tag: Memphis Depay, Lyon, AC Milan, Serie A

2399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini