Satu Grup dengan Persib dan Bali United, Persiraja Pantang Gentar

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Mar 2021, 12:30 WIB
Persiraja Banda Aceh tergabung di grup D Piala Menpora 2021

Persiraja Banda Aceh tergabung di grup D Piala Menpora 2021/foto dok pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Drawing babak penyisihan Piala Menpora 2021 menempatkan Persiraja Banda Aceh di grup D dan akan bersaing dengan tim papan atas tanah air, yaitu Persib Bandung, Bali United, dan Persita Tangerang.

Menghadapi Persib Bandung dan Bali United selaku dua tim yang dikenal memiliki komposisi skuat mumpuni dan divaforitkan untuk bisa menjuarai turnamen pramusim kali ini, Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam memastikan bahwa timnya tidak gentar.

"Persiraja siap all out pada setiap pertandingan untuk meraih juara," tegas Dek Gam seperti dilansir laman resmi klub.

Dia memastikan bahwa skuat Laskar Rencong tidak takut pada nama besar klub, baginya semua klub sama, yang penting bisa tampil maksimal pada setiap pertandingan.

"Setiap pertandingan wajib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada main-main, dan kami tidak takut dengan nama besar klub, kuncinya tampil maksimal dan punya semangat tinggi untuk menang," tegasnya.

Bahkan, Dek Gam mengaku bersyukur klubnya masuk dalam grup yang dihuni klub yang memiliki nama besar di kancah sepak bola Indonesia. Artinya Persiraja Banda Aceh di pertandingan pra musim ini sudah bisa mengetahui kelemahan tim lawan sebelum Liga 1 berlangsung.

"Intinya bagi kami Liga 1 maupun Piala Menpora ini sama saja, bisa tampil maksimal, sehingga kami sangat bersyukur bisa langsung berhadapan dengan klub yang memiliki nama besar. Target kami meraih juara," tambah Anggota DPR RI itu.

Untuk mengikuti turnamen pramusim ini, Mifathul Hamdi dan kawan-kawan sudah mulai menggelar latihan perdana, Senin (8/3) di Stadion H Dhimurthala Lampineung, Banda Aceh. Sejumlah pemain juga sudah berkumpul sejak Minggu (7/3).

"Pemain asing sedang dijajaki, dalam lima hari ini akan ada dua pemain asing yang akan segera bergabung," ujar Dek Gam.

Artikel Tag: persiraja, dek gam, Piala Menpora, Liga 1

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini