Satu Grup dengan Italia di Euro 2020, Begini Komentar Ryan Giggs

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 01 Des 2019, 18:16 WIB
Satu Grup dengan Italia di Euro 2020, Begini Komentar Ryan Giggs

Ryan Giggs / via AP Photo

Berita Euro 2020: Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, berharap Italia bakal mengistirahatkan pemain bintangnya kala tim asuhannya bertemu Azzurri di partai terakhir fase grup Euro 2020 tahun depan.

Dalam pengundian grup yang berlangsung hari Sabtu kemarin, Wales tergabung di Grup A bersama Italia, Swiss serta Turki.

Khusus partai melawan Italia, laga tersebut nantinya akan berlangsung di kota Roma dan Giggs pun mengungkapkan kalau dirinya punya kenangan buruk di kota para Gladiator itu.

"Kami ingin mengambil peluang kami, sama seperti di Piala Eropa tahun 2016," ujar Giggs kepada BBC perihal kesuksesan Wales menembus babak semifinal tiga tahun silam.

"Yang saya harapkan sekarang adalah para pemain dalam kondisi yang fit di bulan Juni mendatang dan apabila itu terwujud, maka kami siap bertanding menghadapi siapa saja."

"Memang ada Italia yang merupakan tim terkuat di grup ini. Namun apabila kami memiliki seluruh pilar andalan kami, kami akan siap meladeni perlawanan mereka."

"Saya punya kenangan buruk dan manis di Roma. Semoga saja ketika menghadapi Italia mereka sudah mengumpulkan enam poin dan bakal bermain dengan tim lapis kedua," tutup eks pemain Manchester United itu.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, Wales akan melakoni laga perdana Grup A menghadapi Wales tanggal 13 Juni, disusul meladeni Turki di 17 Juni dan ditutup dengan laga melawan Italia pada tanggal 21 Juni.

Artikel Tag: Italia, Wales, Ryan Giggs, Euro 2020

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini