Satu Detail Ini Bikin Milan Semakin Dekat Datangkan Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 11:17 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Terdapat satu detail yang dikabarkan bakal membawa AC Milan semakin dekat dengan keberhasilan mereka merekrut winger andalan Marseille Florian Thauvin dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Meski jendela transfer Januari baru saja berakhir, Rossoneri sudah bersiap menjalankan rencana untuk mercato musim panas. Dengan beberapa kontrak pemain yang akan berakhir Juni mendatang, raksasa Serie A tersebut pun mulai menjelajah bursa demi menyambut peluang-peluang menarik.

Salah satu posisi yang tampaknya ingin diperkuat Milan adalah sayap kanan, yang saat ini dihuni Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo. Nama pertama berhasil bersinar dan mampu memenangkan hati fans, namun nasib serupa tak berlaku bagi pemain kedua.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri telah mengarahkan radar mereka pada Thauvin mengingat kontraknya bersama Marseille akan habis di penghujung musim ini. Ternyata, ada satu detal yang membawa pemain internasional Prancis tersebut menjadi lebih dekat dengan klub, sebagaimana yang dikemukakan oleh outlet tersebut.

Milan siap menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan Thauvin dan pengunduran diri manajer Andre Villas-Boas, yang sangat ingin mempertahankannya, semakin memuluskan transfer tersebut. Karena itulah raksasa Serie A saat ini tengah berada di posisi terdepan dalam perburuan winger 27 tahun tersebut meski situasinya kini semakin memanas dan klub-klub yang menginginkannya pun semakin banyak bermunculan.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

1484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini