Sassuolo Pegang Kendali Dalam Negosiasi Manuel Locatelli ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Jul 2021, 21:30 WIB
Manuel Locatelli bisa dipinjamkan ke Juventus.

Manuel Locatelli masih berupaya bergabung dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus melanjutkan negosiasi untuk transfer Manuel Locatelli, namun Sassuolo tetap memegang kendali atas sang gelandang yang bisa gabung dengan status pinjaman dengan klub raksasa Turin tersebut.

Bianconeri sudah melaksanakan negosiasi dengan Neroverdi untuk mendapatkan sang gelandang tim nasional Italia, yang dihargai 40 juta euro tersebut.

Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, Juventus gagal untuk mencapai kesepakatan karena hanya bisa mengajukan tawaran pinjaman dua tahun dengan mahar awal senilai 5 juta euro dan kewajiban untuk dipermanenkan seharga 25 juta euro.

Di sisi lain, Arsenal dikabarkan sudah mengajukan penawaran yang sesuai dengan permintaan Sassuolo, yaitu 40 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Namun begitu, negosiasi dengan Juve masih berlanjut, karena Locatelli sendiri sudah membulatkan tekadnya untuk mendarat di Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Si Nyonya Tua tetap berhasrat untuk mendatangkan eks gelandang AC Milan tersebut, namun tidak punya uang untuk membayarnya secara tunai pada musim panas ini, jadi hanya bisa mengajukan penawaran peminjaman dengan kewajiban dipermanenkan.

Menurut Calciomercato, Sassuolo tidak keberatan untuk menerima tawaran peminjaman dua tahun, asalkan dengan uang muka 8 hingga 10 juta euro, dan kewajiban untuk dipermanenkan senilai 25 juta euro dan 10 juta euro lainnya dalam bentuk bonus.

Dari bonus-bonus tersebut, 5 juta euro akan mudah diaktifkan, sedangkan 5 juta euro lainnya akan sulit untuk dipenuhi. Pada dasarnya, ini akan memenuhi permintaan mahar Neroverdi yang berjumlah 40 juta euro untuk sang pemain berusia 23 tahun.

Manuel Locatelli sendiri kini masih berada dalam masa liburannya, setelah membawa Italia menjadi juara Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sassuolo-pegang-kendali-dalam-negosiasi-manuel-locatelli-ke-juventus
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini