Sassuolo Patok Harga, Begini Fakta Soal Ketertarikan Milan Terhadap Boga

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jul 2020, 23:54 WIB
Sassuolo Patok Harga, Begini Fakta Soal Ketertarikan Milan Terhadap Boga

Jeremie Boga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sassuolo dikabarkan telah mematok banderol besar terhadap Jeremie Boga dengan fakta mengenai ketertarikan AC Milan akhirnya terkuak.

Boga berhasil tampil luar biasa musim ini dan belum menunjukkan tanda-tanda penurunan dengan justru mengalami peningkatan dari pekan ke depan. Mengingat Neroverdi telah merekrutnya secara permanen dari Chelsea, banderol sang pemain tentunya sudah banyak mengalami kenaikan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Fabrizio Romano dari Calcio Mercato, Rossoneri disebut-sebut telah lama menjadi kandidat destinasi baru pemain internasional Pantai Gading tersebut, namun hingga saat ini belum ada kontak apapun dengan agen sang pemain. Pihak klub memang menginginkannya dan karenanya ia terus berada dalam daftar target mereka.

Sementara itu, Napoli masih dalam posisi terdepan dalam perburuannya meski telah menerima respon negatif atas tawaran pertama mereka sebesar 20 hingga 25 juta euro atau Rp320 hingga Rp400 miliar, yang akan menjadi dasar dari negosiasi apapun yang akan datang.

Dengan kata lain, Partenopei harus berani mengambil langkah dan masih perlu melihat apakah Milan juga akan menseriusinya pula. Boga sendiri sudah mengetahui ketertarikan tersebut, namun jelas hal tersebut belum mempengaruhi penampilannya dengan melihat permainannya belakangan ini.

Di sisi lain, Rossoneri masih dikaitkan dengan sejumlah pemain muda berbakat jelang revolusi yang sudah di depan mata, dan bakat-bakat menarik seperti bintang Sassuolo tentu pantang dilewatkan.

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, AC Milan

3263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini