Sassuolo Kasih Tenggat Waktu untuk Napoli Gaet Giacomo Raspadori

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Agu 2022, 04:00 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori masih belum ditebus Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sassuolo kabarnya hanya memberikan waktu 48 jam kepada Napoli untuk mencapai kesepakatan dalam transfer Giacomo Raspadori ke Stadio Diego Armando Maradona.

I Partenopei telah mengejar pemain berusia 22 tahun pada hampir sepanjang bursa transfer musim panas ini, dan sudah menjalin kontak dengan Neroverdi selama beberapa pekan terakhir untuk menunjukkan keseriusannya.

Namun, setelah serangkaian pertemuan tersebut, tidak ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak, dengan Sassuolo menolak tawaran pertama yang bernilai 25 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Kini, Calciomercato mewartakan bahwa Sasssuolo telah memberi ultimatum kepada Napoli untuk mencapai kesepakatan dalam waktu 48 jam ke depan untuk menyelesaikan transfer Raspadori.

Penawaran dari Partenopei pada saat ini bernilai total 34 juta euro, yang terdiri dari mahar peminjaman di awal senilai 4,5 juta euro, kemudian kewajiban untuk menebus seharga 24,5 juta euro dan bonus senilai 5 juta euro.

Itu masih kurang 1 juta euro daripada yang diharapkan oleh pihak Mapei Stadium, namun kubu Campania tak punya waktu banyak untuk menyelesaikan transfer.

Kedua klub akan berusaha untuk menyelesaikan transfer pada pekan ini selagi Giacomo Raspadori menunggu kabar setelah mencapai kesepakatan personal.

Penyerang tim nasional Italia tersebut kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk kontrak berdurasi empat tahun dengan upah bersih sekitar 2,5 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Sassuolo, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sassuolo-kasih-tenggat-waktu-untuk-napoli-gaet-giacomo-raspadori
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini