Sasa Kalajdzic Secara Tersirat Akui Minat dari Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 19 Mei 2022, 09:30 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: Sebastian Widmann/Bundesliga/Bundesliga Collection via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic, menjadi salah satu striker yang diminati Bayern Munich untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski yang berpotensi untuk hengkang di musim panas 2022. Kalajdzic pun secara tersirat mengakui bahwa dirinya sedang diminati oleh Die Bavarian.

Pada awalnya dia masih malu-malu untuk mengakui minat dari Bayern Munich, dengan mengatakan bahwa belum ada hal konkret yang dilakukan oleh Bayern untuk memboyongnya ke Allianz Arena.

“Tidak ada yang konkret di atas meja dari Bayern atau klub lainnya,” ucap Kalajdzic, dikutip dari outlet Austria, Kronen Zeitung.

Akan tetapi, secara tersirat dia kemudian mengakui bahwa pembicaraan antara VfB Stuttgart dan Bayern akan semakin intens dilakukan menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

“Dalam beberapa hari ke depan saya akan melakukan pembicaraan dengan Stuttgart dan penasihat saya Sascha Empacher. Hari-hari yang panas akan segera datang (negosiasi dengan Bayern), bukan hanya karena cuaca,” lanjutnya.

Sasa Kalajdzic berhasil menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan selama membela VfB Stuttgart. Bahkan, meskipun musim ini ia minim kesempatan bermain karena cedera, namun dirinya masih mendapat pujian dari legenda Bayern Munich, Dietmar Hamann, dengan menyebutnya sebagai salah satu striker top Eropa.

Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun itu memilih untuk rendah hati dalam menanggapi pujian tersebut.

“Tapi saya tidak konsisten musim ini: operasi bahu, masalah betis, (terpapar) Corona, itu adalah musim tersulit dalam karir saya. Itu sebabnya saya lebih bahagia dengan bagaimana semuanya berakhir!” pungkasnya.

Artikel Tag: Sasa Kalajdzic, Bayern Munich, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sasa-kalajdzic-secara-tersirat-akui-minat-dari-bayern-munich
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini