Sarri Ungkap Resep Sukses Duet Dybala-Ronaldo di Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Jul 2020, 16:15 WIB
Sarri Ungkap Resep Sukses Duet Dybala-Ronaldo di Juventus

Trio Ronaldo, Dybala, dan Bernardeschi akan jadi starter untuk Juventus kontra Torino (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, membeberkan rahasia kesuksesan duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo, menjelang pertandingan lanjutan Serie A kontra Torino.

Dybala dan Ronaldo telah menjadi andalan di lini serang I Bianconeri sepanjang musim ini, namun belakangan, kerja sama mereka membuahkan hasil yang manis.

Ya, Dybala dan Ronaldo selalu mencetak masing-masing satu gol pada setiap dari tiga laga yang dimainkan Juventus di Serie A sejak penangguhan karena pandemi virus corona.

Sempat ada keraguan mengenai keduanya bisa dimainkan secara bersamaan di Juventus, namun Sarri menekankan bahwa kerja sama mereka dalam sesi latihan membuahkan kesuksesan di lapangan belakangan.

"Mereka bermain lebih dekat dan karena itu mampu mencari satu sama lain secara cepat dengan lebih sering. Dalam sesi latihan, mereka melakukan praktik-praktik semacam ini," kata Sarri dalam sesi konferensi pers hari Jumat (3/7) kemarin, dikutip dari Football Italia.

Belakangan, yang menemani Dybala dan Ronaldo di lini serang adalah Federico Bernardeschi, selagi Douglas Costa selalu disimpan atau diberangkatkan dari bangku cadangan.

Sarri memiliki alasan tersendiri untuk itu, sebab Douglas Costa memang lebih berbahaya jika diturunkan sebagai pengganti, yang terbukti lewat golnya ke gawang Genoa pada pertandingan sebelumnya.

Sang juru taktik berusia 61 tahun juga mengindikasikan bahwa sang penyerang timnas Brasil akan dicadangkan pada saat Juventus menghadapi Torino pada hari Sabtu (4/7) ini, dengan Bernardeschi kembali menjadi teman duet Dybala dan Ronaldo.

"[Federico] Bernardeschi sedang tampil dengan baik pada saat ini. Douglas Costa pantas untuk bermain namun dia menjadi semakin mematikan jika diturunkan di tengah laga, itulah sebabnya dia sering bermain dari bangku cadangan," kata Sarri.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Cristiano Ronaldo

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini