Sarri Ungkap Masalah di Lini Pertahanan Lazio Kontra Salernitana

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Nov 2022, 19:00 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri sama sekali tidak terkesan dengan performa lini pertahanan Lazio saat dikalahkan Salernitana di lanjutan Serie A pada pertandingan Minggu malam lalu di Stadio Olimpico. Pelatih asal Italia tersebut mengungkapkan masalah yang ada di sektor tersebut yang harus segera diperbaiki.

Lazio tidak bermain dengan kepercayaan diri seperti yang biasa mereka tampilkan dan nampak kelelahan serta tidak bersemangat meski unggul terlebih dahulu atas Salernitana. Mattia Zaccagni membawa tuan rumah unggul sebelum turun minum memanfaatkan umpan matang Luis Alberto akan tetapi mereka kebobolan tiga gol di babak kedua melalui Antonio Candreva, Federico Fazio dan Boulaye Dia.

Maurizio Sarri mengomentari performa Biancocelesti saat dikalahkan oleh Granata.

“Saya melihat seorang pemain menaruh tangannya pada wasit tanpa dihukum, kami hanya membutuhkan perlakuan yang sama,”ujarnya via DAZN.

“Kami bermain dengan baik hingga kedudukan 1-1, kami mengendalikan pertandingan dan yang tidak diharapkan adalah kebobolan gol.

“Saat itu reaksinya gugup tidak sebagai sebuah tim yang membuat kami kehilangan semua keseimbangan yang membutuhkan waktu satu tahun untuk dapat diperbaiki.

“Para penggemar sungguh luar biasa, saya minta maaf karena hasilnya tidak sesuai yang diharapkan, membuat Olimpico penuh seperti ini sungguh luar biasa, namun kami harus layak untuk mendapatkannya.”

Kemudian pelatih 63 tahun asal Italia tersebut membahas mengenai masalah yang dihadapi lini pertahanan Biancocelesti saat menghadapi Salernitana.

“Pada satu titik mereka berada di lapangan layaknya 11 dadu yang bergulir acak, dikarenakan reaksinya yang terputus-putus, semua pemain ingin menyelesaikan dengan cara mereka masing-masing,”ujarnya.

“Para bek tengah tidak ada hubungannya dengan itu, keseimbangannya hilang karena momen di mana harusnya anda tetap teratur, rapat dan kompak.

“Masih ada setengah jam seharusnya kami bisa mengatur kembali permainan, akan tetapi mental kami tidak siap untuk menghadapi momen negatif, pertandingan nampak sepenuhnya bisa dikendalikan.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-ungkap-masalah-di-lini-pertahanan-lazio-kontra-salernitana
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini