Sarri Tinggal Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Mei 2022, 13:25 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri dikabarkan tinggal selangkah lagi meneken kontrak baru dengan Lazio yang telah lama tertunda. Pembahasan mengenai perpanjangan kontrak pelatih 63 tahun tersebut telah bergaung sejak lama namun kabarnya baru bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini setelah kompetisi musim 2021/22 berakhir.

Presiden Claudio Lotito telah membahas keinginannya untuk memberikan kontrak yang durasinya lebih panjang kepada pelatih 63 tahun asal Italia, Maurizio Sarri beberapa bulan lalu di makan malam Natal, akan tetapi segalanya segera mereda setelah bursa transfer Januari yang mengecewakan, yang membuat sang pelatih khawatir dengan keseriusan proyek yang sedang dijalaninya di Roma.

Kabar terkini seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan setelah berbulan-bulan rumor dan pembahasan, sang pelatih kabarnya saat ini telah menemukan kesepakatan dengan Claudio Lotito terkait kontrak barunya yang akan mengikatnya dengan Lazio selama beberapa tahun lagi.

Kedua belah pihak kabarnya akan segera bertemu untuk membahas detail final dan kemungkinan secara resmi akan diumumkan pekan depan. Kesepakatan terbaru menyebutkan bahwa kontrak Sarri akan diperpanjang hingga 2025 dengan gaji yang diterimanya sekitar 4 Juta Euro per musim ditambah bonus. Juga dimasukkan strategi keluar ganda untuk Biancocelesti dan juga sang pelatih yang bisa menjamin keamanan kedua belah pihak jika ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana.

Sementara itu sang pelatih baru saja membawa Biancocelesti finis di peringkat kelima klasemen Serie A setelah meraih imbang 3-3 melawan Hellas Verona pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (21/05) malam WIB di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-tinggal-selangkah-lagi-teken-kontrak-baru-dengan-lazio
1706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini