Sarri Tidak Sertakan Dua Pemain Utama Lazio Latihan Pramusim ke Jerman

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Jul 2022, 19:49 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri dikabarkan telah memutuskan untuk tidak menyertakan dua pemain dari tim utama Lazio, Francesco Acerbi dan Jean-Daniel Akpa Akpro untuk menjalani pemusatan latihan pramusim yang berlangsung di Jerman.

Dua pemain dari tim utama Lazio, defender Francesco Acerbi dan gelandang Jean-Daniel Akpa Akpro tidak dibawa oleh pelatih Maurizio Sarri ke Jerman. Klub ibukota Italia telah kembali dari pemusatan latihan yang berlangsung di Auronzo di Cadore dan setelah beristirahat sejenak mereka kini bersiap untuk menjalani bagian kedua dari persiapan pramusim mereka menjelang pertandingan pertama musim 2022/23 melawan Bologna yang akan berlangsung pada 14 Agustus nanti.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Acerbi dan Akpa Akpro nampaknya telah dibekukan dari skuat dan tidak dipanggil mengikuti latihan pramusim selama lima hari di Jerman, kedua pemain tersebut akan berlatih sendiri di Formello sembari menunggu kabar mengenai masa depan mereka.

Biancocelesti berharap bisa menjual Acerbi di kisaran harga 4-5 Juta Euro dan Inter dikabarkan telah siap mengajukan tawaran sedangkan Akpa Akpro berharap klub dari luar Italia mengajukan tawaran untuk merekrutnya musim panas ini.

Klub asal Roma tersebut sedang bekerja keras untuk bisa segera merampungkan kepindahan para pemain yang tidak masuk rencana Sarri di musim depan yang pastinya akan membuat mereka bisa mendatangkan beberapa pemain baru lagi di bursa musim panas ini sebelum berakhir. Hingga sejauh ini mereka telah mendatangkan enam pemain baru ke Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-tidak-sertakan-dua-pemain-utama-lazio-latihan-pramusim-ke-jerman
1894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini