Sarri Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Dybala

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Jan 2020, 16:30 WIB
Sarri Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Dybala

Maurizio Sarri tegaskan tak punya masalah dengan Paulo Dybala (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menerangkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah lanjutan dengan Paulo Dybala, setelah bertikai ketika sang penyerang diganti dalam laga kontra AS Roma.

Dybala bereaksi negatif saat Sarri menariknya keluar dalam kemenangan dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico hari Minggu (12/1) lalu, dan sang pelatih mengatakan seusai laga bahwa dia tidak peduli dengan hal tersebut, karena reaksi semacam itu adalah hal yang biasa ditemuinya.

Sarri kembali ditanyakan mengenai hubungannya dengan sang penyerang berusia 26 tahun itu menjelang pertandingan Coppa Italia kontra Udinese, dan menerangkan bahwa mereka berbincang seperti biasa saja.

"Kami tetap berbincang sehari-hari sebab dia adalah orang yang menyenangkan," kata Sarri dalam konferensi pers, dikutip dari Euro Fantasy League. "Dia hanya mempertanyakan alasan saya menggantinya (pada pertandingan kontra Roma). 

"(Saya katakan bahwa) kami memiliki lini serang yang sangat bagus, kami tidak seharusnya fokus kepada kontroversi. Adu argumen adalah hal yang biasa terjadi di tempat kerja."

Sarri telah menjamin untuk tetap memainkan Cristiano Ronaldo pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium hari Rabu malam ini waktu setempat, namun mungkin bisa memberikan kesempatan bermain yang langka untuk penyerang asal Kroasia, Marko Pjaca.

"Kita akan lihat, itu akan bergantung kepada kondisi para striker lainnya. Dia sangat tidak beruntung selama dua tahun terakhir. Dia merupakan salah satu pemain yang saya inginkan di Napoli dan kami geram ketika Juventus berhasil mendapatkannya. Dia memiliki potensi yang besar dan saya akan dengan senang hati memainkannya jika memiliki tempat untuknya."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Paulo Dybala

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini