Sarri Tegaskan Sulit Pahami Lazio Dari Sudut Pandang Luar

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Apr 2022, 05:15 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri senang dengan kemenangan yang diraih Lazio 2-1 atas tamunya Sassuolo di lanjutan Serie A pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu malam lalu di Olimpico. Sang pelatih seraya menegaskan bahwa sulit memahami timnya dari sudut pandang luar.

Biancocelesti mengamankan tiga poin di Stadio Olimpico pada Sabtu malam berkat dua gol sumbangan Manuel Lazzari dan Sergej Milinkovic-Savic, dan gelandang asal Serbia menjadi pemain terbaik di laga tersebut berdasarkan penilaian media Italia setelah pertandingan.

“Berpikir bahwa pertandingan melawan Sassuolo itu mudah adalah omong kosong belaka, mereka tetap sebuah tim yang penting, bagi saya mereka adalah yang terbaik di Italia. Hari ini kami menghadapi pertandingan sulit dan kami tampil dengan baik,”ujar sang pelatih via LazioNews24.

“Kami banyak membangun serangan dan kami tampil baik di lini pertahanan, saya senang dengan reaksinya dan kini kita harus melihat apa yang akan kami lakukan di beberapa pertandingan selanjutnya.”

Selanjutnya Sarri membahas mengenai emosi kuat yang hadir dalam lingkungan Biancocelesti dan betapa itu sulit dipahami dari sudut pandang luar.

“Hari ini kami harus mencari penebusan moral mengingat apa yang terjadi di laga derby. Kami telah mengusahakannya di sepanjang pekan ini. Saya ucapkan selamat pada para pemain dengan cara mereka merespon provokasi saya. Anda tidak bisa memahami Lazio dari luar,”jelasnya.

“Saat anda mengalaminya di dalam maka akan memberikan emosi yang kuat, hari ini kami datang ke lapangan untuk bertepuk tangan meski kalah di derby. Saya memiliki tanggung jawab yang sangat besar mengingat kasih sayang yang kami terima. Saya senang di sini dan saya suka tinggal di Lazio.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-tegaskan-sulit-pahami-lazio-dari-sudut-pandang-luar
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini