Sarri Tegaskan Can dan Bernardeschi Tetap Bagian dari Skuat Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jan 2020, 20:45 WIB
Sarri Tegaskan Can dan Bernardeschi Tetap Bagian dari Skuat Juventus

Emre Can dan Federico Bernardeschi dirumorkan akan tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Emre Can dan Bernardeschi sama-sama dikaitkan dengan kepergian dari Juventus, namun pelatih Maurizio Sarri menegaskan bahwa keduanya masih jadi bagian dari skuatnya.

Emre Can dikabarkan tengah diminati oleh Everton dan sudah meminta pertemuan dengan direksi Juventus karena kecemasannya untuk tidak dipanggil tim nasional Jerman pada Piala Eropa 2020 nanti, jika tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain musim ini.

Sang gelandang berusia 26 tahun itu kesulitan untuk mengklaim tempat di susunan pemain utama semenjak Sarri ditunjuk menggantikan Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan dan mungkin akan mencari jalan ke klub lain demi mempertahankan tempatnya di skuat Die Mannschaft.

Pekan ini, Bernardeschi juga telah dikaitkan dengan kemungkinan untuk hengkang ke Barcelona sebagai bagian dari transfer Ivan Rakitic ke Turin, namun Sarri tidak menganggapnya sebagai hal yang akan terjadi.

"Saya tidak tahu. Bagi saya, mereka tetaplah bagian dari skuat dan karena itu, mereka akan tetap dipertimbangkan (untuk bermain), sama seperti para pemain lainnya," kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga kontra Roma di Coppa Italia yang akan digelar hari Kamis (23/1) dini hari WIB.

"Terkecuali ada situasi mental khusus yang melibatkan sejumlah pemain, (maka mereka mungkin akan pergi), namun kini saya tidak melihat adanya permasalahan tersebut."

Emre Can dan Bernardeschi mungkin bisa berharap untuk mendapatkan menit bermain pada laga perempat final Coppa Italia malam ini, karena Juventus akan merotasi susunan pemain akrena padatnya jadwal.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Emre Can, Federico Bernardeschi

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini