Sarri Tanggapi Kemungkinan Lazio Rekrut Paulo Dybala

Penulis: Vina Enza
Selasa 17 Mei 2022, 18:52 WIB
Sarri komentari Dybala

Paulo Dybala saat berpamitan kepada fans Juventus (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri menanggapi kemungkinan Lazio mendatangkan Paulo Dybala yang akan hengkang dari Juventus di akhir musim nanti setelah kontraknya berakhir. Pemain asal Argentina tersebut bisa didapatkan dengan gratis.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dengan nada bercanda mengatakan ia akan berbicara dengan presiden klub, Claudio Lotito mengenai kemungkinan merekrut Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina tersebut memainkan pertandingan kandang terakhirnya untuk Juventus pada Senin (16/05) malam kemarin waktu setempat di mana tuan rumah ditahan imbang 2-2 oleh Biancocelesti dan ia nampak emosional saat meninggalkan lapangan di tengah pujian dari para pendukung Bianconeri.

Dybala pernah terpilih sebagai pemain terbaik di Serie A saat dilatih oleh pelatih 63 tahun tersebut di musim 2019/20 di Juve dan keduanya terlihat saling berpelukan setelah eks pemain Palermo tersebut meninggalkan lapangan.

Pemain 28 tahun tersebut masih belum mengungkapkan ke mana destinasinya dan saat ditanyakan apakah Dybala bisa bergabung dengannya di Lazio, pelatih 63 tahun tersebut mengatakan kepada para wartawan seperti dikutip Football-Italia: “Lihat saja nanti apakah Lotito bisa mendapatkannya untuk kami.”

Pertandingan Senin malam melawan Biancocelesti juga merupakan pertandingan kandang terakhir Giorgio Chiellini dengan Juve setelah 17 musim di Turin dan Sarri mengatakan bahwa ia juga bertemu dengan eks kaptennya tersebut setelah pertandingan.

“Saya tidak memeluk Giorgio karena ia berada di sisi lain lapangan sedangkan Dybala tepat di depan saya, namun saya memeluk keduanya setelahnya,”ujar sang pelatih.

“Rasanya aneh berada di sini malam ini, ada atmosfir yang luar biasa bagi mereka yang menyulitkan bagi kami, tidak ada lagi yang harus dikatakan mengenai keduanya, angka berbicara sendiri.”

Chiellini juga belum mengungkapkan ke mana ia akan pindah namun mengisyaratkan kemungkinan ia akan melanjutkan kariernya di luar Eropa.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-tanggapi-kemungkinan-lazio-rekrut-paulo-dybala
1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini