Sarri Soroti Masalah di Lini Pertahanan Lazio Saat Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 19:22 WIB
Sarri

Maurizio Sarri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri menyoroti masalah di lini pertahanan Lazio setelah ditahan imbang Empoli 3-3, klub ibukota harus menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah Inter Milan pada pertandingan yang berlangsung Minggu (09/01) malam waktu setempat di San Siro.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri membahas mengenai masalah di lini pertahanan yang dialami oleh timnya saat ini sedangkan di lini serang menurutnya Biancocelesti telah menunjukkan performa yang meningkat di setiap pertandingan.

“Kami selalu mampu tampil bagus di lini serang dan menciptakan peluang di setiap pertandingan, akan tetapi ada masalah di lini pertahanan,”ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia,

“Sebenarnya sudah ada peningkatan, akan tetapi di pertandingan melawan Empoli kembali mengingatkan kami pada keraguan dan kekhawatiran kami, namun semoga performa ini bisa memulihkan sedikit kepercayaan diri kami.”

Sementara itu Luis Alberto ditepikan di pertandingan melawan Inter pada Minggu malam kemarin dan digantikan oleh Toma Basic di lini tengah guna memulihkan keseimbangan tim.

“Mengganti satu pemain tidak serta merta bisa membawa kami lebuh solid, kami semua harus lebih agresif dalam pendekatan kami,”jelasnya.

“Saya ingin menggunakan kualitas para pemain secara bersamaan, tapi kami kebobolan terlalu banyak gol dan saya harus mencoba sesuatu.”

Selanjutnya pelatih 62 tahun tersebut ditanya apakah ia berharap tambahan pemain baru di bursa transfer Januari ini dan mengakui bahwa masalah keuangan sedang dihadapi oleh timnya.

“Sejujurnya saya tidak tahu, yang saya tahu kami terhalang oleh indeks likuiditas, meski saya tidak tahu apa sebenarnya hal itu, pihak klub tahu kami membutuhkan segala sesuatunya diselesaikan dan kami akan lihat apa yang terjadi nanti,”ujarnya.

“Kami membutuhkan sesuatu yang lebih, juga dalam hal jumlah, karena ada beberapa pemain yang tidak sesuai dengan gaya permainan ini,

“Oleh karena itu penting untuk menyelesaikan segala sesuatunya sekarang karena melakukannya dalam satu bursa saja akan rumit.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-soroti-masalah-di-lini-pertahanan-lazio-saat-ini
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini