Sarri Singgung Masa Depan Milinkovic-Savic Usai Lazio Imbang vs Juventus

Penulis: Vina Enza
Selasa 17 Mei 2022, 16:24 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri merayakan lolosnya tim ibukota ke Liga Europa usai menahan imbang Juventus pada Senin (16/05) malam waktu setempat dan sekaligus membahas masa depan gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic.

Ada berbagai kabar yang beredar mengenai masa depan gelandang internasional Serbia, Sergej Milinkovic-Savic yang mencetak gol penyeimbang di menit akhir yang menjadikan kedudukan 2-2 di pertandingan Lazio melawan tuan rumah Juventus.

Hasil imbang tersebut menjamin Biancocelesti finis di peringkat kelima atau keenam Serie A musim ini sehingga bisa langsung lolos ke penyisihan grup Liga Europa musim depan. Akan tetapi apakah itu cukup untuk mempertahankan Milinkovic-Savic di Olimpico atau pihak klub ingin menjualnya?

“Berbicara dengan presiden, saya jadi yakin jika Milinkovic-Savic memang pindah, itu tidak akan terjadi dengan mudah, ia tidak akan bertahan di Italia,”ujar Sarri dalam konfrensi persnya setelah pertandingan seperti dikutip Football-Italia.

Pastinya kondisi tersebut secara langsung akan menyingkirkan Juventus dari persaingan, dan membuka peluang untuk klub-klub peminat lainnya seperti Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Milinkovic-Savic juga membahas mengenai masa depannya setelah menahan imbang Bianconeri 2-2.

“Saya telah meningkat di bawah Sarri, saya telah mencetak 11 gol dan menyumbangkan 11 assist, jadi saya bisa katakan ini menjadi musim terbaik dalam karier saya. Musim depan kami membutuhkan beberapa pemain sehingga kami bisa mengincar zona Liga Champions.”

Artikel Tag: Sarri, Sergej Milinkovic-Savic, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-singgung-masa-depan-milinkovic-savic-usai-lazio-imbang-vs-juventus
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini