Sarri Siap Lakukan Rotasi di Laga Lazio vs Feyenoord

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Sep 2022, 15:02 WIB
Lazio

Sarri siap merotasi skuat Lazio vs Feyenoord

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Lazio ingin segera bangkit kembali setelah kekalahan di Serie A akhir pekan lalu dari Napoli. Klub ibukota Italia tersebut ingin melakukannya di laga pembuka penyisihan grup UEL melawan wakil Belanda, Feyenoord. Pelatih Maurizio Sarri kabarnya siap melakukan rotasi pada skuatnya.

Lazio ingin segera kembali merumput setelah kekalahan menyakitkan dari Napoli di lanjutan Serie A yang berlangsung pada Sabtu (03/09) malam lalu. Di pertandingan tersebut klub ibukota Italia tersebut merasakan buruknya keputusan wasit dan jarak kualitas antara kedua tim.

Tim besutan Maurizio Sarri memiliki kesempatan untuk mengobati luka mereka dengan menjamu Feyenoord di Stadio Olimpico pada Kamis (08/09) malam waktu setempat. Seperti dilansir Il Tempo mengungkapkan bahwa Sarri mempertimbangkan untuk merotasi skuat Biancocelesti di pertandingan pembuka UEL melawan Feyenoord dan ingin mengistirahatkan starting line-up yang biasa diturunkannya.

Nicolo Casale nampaknya siap menjadi starter menggantikan antara Alessio Romagnoli atau Patric, Luis Maximiano akan menjadi starter menggantikan Ivan Provedel dan Elseid Hysaj dan Stefan Radu akan bermain di posisi sayap. Marcos Antonio dan Toma Basic kemungkinan akan menjadi starter di lini tengah, dan Matteo Cancellieri juga kemungkinan akan menjadi starter untuk menggantikan Ciro Immobile.

The Aquile menyadari betapa pentingnya memulai kompetisi Liga Europa dengan baik dan mengingat bahwa Feyenoord dianggap sebagai lawan terberat mereka di Grup F, kemenangan pekan ini bisa menjadi kunci untuk memuncaki grup mereka.

Artikel Tag: Lazio, Feyenoord, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-siap-lakukan-rotasi-di-laga-lazio-vs-feyenoord
1478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini