Sarri Sesalkan Hasil Imbang Lazio vs Empoli di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Jan 2022, 06:06 WIB
Sarri sesalkan hasil imbang Lazio vs Empoli

Milinkovic-Savic jadi penyelamat Lazio dari kekalahan vs Empoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri merasa kecewa dengan hasil imbang 3-3 yang diraih oleh timnya melawan tim tamu Empoli di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Kamis (06/01) malam WIB di Stadio Olimpico.

Maurizio Sarri membahas penampilan Lazio saat ditahan imbang 3-3 oleh tamunya, Empoli, tiga gol tuan rumah disumbangkan oleh Ciro Immobile dan dua gol dari Sergej Milinkovic-Savic yang menyelamatkan The Aquile dari kekalahan.

“Hasilnya tidak memuaskan bagi kami, karena kami memiliki kualitas dalam penampilan kami, kami banyak menciptakan peluang, tapi ketika dalam 10 menit anda ketinggalan dua gol maka ada sesuatu yang tidak beres, saya senag dengan reaksi dan karakter yang ditunjukkan tim,”ujar sang pelatih via LazioNews24.

“Di babak kedua penampilan kami dalam standar tinggi, tapi selajunjutnya kami harus mengevaluasi aspek lainnya, seperti di menit pertama dan gol ketiga. Tapi performa seperti ini harusnya tidak berakhir dengan hasil imbang.”

Selanjutnya pelatih 62 tahun tersebut menilai pertandingan tersebut secara keseluruhan dan apa yang perlu diperbaiki oleh Lazio.

“Sejujurnya saya sempat mengira Patric mencetak gol, namun anda harus percaya dengan VAR, menurut saya itu aneh karena mereka tidak melihat insiden Zaccagni lagi. Kami terhukum dengan beberapa momen namun kami menunjukkan reaksi dengan baik,”ujarnya.

“Meski demikian saya harus melakukan sesuatu hal yang lebih lagi dari sudut pandang perhatian dan aktivasi, kami membutuhkan lebih banyak keseimbangan, karena kami banyak meningkat dalam hal kualitas.”

Sarri juga membahas mengenai pernampilan buruk lini pertahanan Biancocelesti saat ini.

“Gol pertama datang karena kami kurang waspada, sedangkan gol ketiga lini pertahanan kami nampak pasif. Luiz Felipe sudah diganjar kartu kuning dan mungkin ia sedikit khawatir,”jelasnya.

“Tapi ini situasi yang terus berulang, kami adalah yang terburuk di Serie A dalam situasi satu lawan satu di pertahanan. Tidak ada keraguan lagi kami harus meningkatkannya.”

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi mereka di peringkat delapan klasemen Serie A, tertinggal enam poin dari posisi keempat. Atalanya. Sementara mereka menergetkan zona Liga Champions, nampaknya mustahil diraih untuk saat ini dengan perfoma yang belum konsisten. Pertandingan selanjutnya mereka akan bertandang ke Inter pada Minggu malam nanti.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-sesalkan-hasil-imbang-lazio-vs-empoli-di-olimpico
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini