Sarri Sanjung Kedewasaan Hudson-Odoi Usai Laga Kontra Spurs

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jan 2019, 10:15 WIB
Sarri Sanjung Kedewasaan Hudson-Odoi Usai Laga Kontra Spurs

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Maurizio Sarri, senang dengan kinerja Callum Hudson-Odoi untuk The Blues dalam kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur pada Rabu (9/1) dini hari WIB tadi.

Spurs keluar sebagai pemenang dalam leg pertama semifinal di Wembley Stadium dengan keunggulan tipis berkat gol Harry Kane dari titik penalti.

Hudson-Odoi mendapatkan kesempatan starter untuk kedua kalinya berturut-turut dalam pertandingan ini, dan ia tampak berhasil menunjukkan bakat yang dimilikinya selama laga sengit melawan skuat asuhan Mauricio Pochettino itu.

Bayern Munich telah mengajukan beberapa tawaran untuk meminang winger berusia 18 tahun itu dalam dua pekan terakhir, akan tetapi Sarri menegaskan bahwa Hudson-Odoi sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda gangguan atas situasi kontraknya.

Dia mengatakan, “Odoi pada minggu lalu sudah sangat normal. Saya telah melihatnya setiap hari dalam latihan, dia sangat normal.”

“Dalam pertandingan terakhir dia bermain sangat baik dan hari ini dia juga bermain dengan sangat baik. Dia bermain seperti pemain berusia 25 atau 26 tahun. Fase pertahanannya sudah sangat bagus,” terang Sarri.

Hudson-Odoi sendiri menolak untuk menjawab pertanyaan tentang masa depannya setelah pertandingan tersebut, namun diyakini bahwa ia ingin bergabung dengan Bayern Munich dalam waktu dekat.

Pemain timnas Inggris U-19 itu telah ditawari jersey No. 10 oleh klub raksasa Jerman itu, yang sudah menjadikan sang winger muda berbakat tersebut sebagai target nomor satu mereka bulan ini.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-sanjung-kedewasaan-hudson-odoi-usai-laga-kontra-spurs
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini