Sarri Sambut Positif Kemenangan Sulit Lazio Atas Bologna di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 06:23 WIB
Sarri komentari kemenangan Lazio

Skuat Lazio rayakan kemenangan vs Bologna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri menyambut positif kemenangan sulit yang diraih Lazio atas Bologna di pertandingan pembuka Serie A musim 2022/23 yang berlangsung pada Minggu (14/08) malam waktu setempat. Ia mengomentari performa kuat yang ditunjukkan oleh skuat tim ibukota Italia di laga tersebut.

Pertandingan Lazio dimulai dengan bencana di awal laga setelah kiper baru mereka, Luis Maximiano diganjar kartu merah saat laga baru berjalan enam menit karena memegang bola di luar kotak penalti. Meski sempat tertinggal satu gol lebih dahulu dan harus bermain dengan 10 peman melawan Bologna, tuan rumah berusaha keras dan sukses melakukan comeback di hadapan fans mereka dan mengamankan tiga poin sempurna dengan kemenangan 2-1 di Olimpico.

Maurizio Sarri kali pertama mengomentari mengenai penampilan Lazio di kemenangan atas Rossoblu tersebut.

“Pertandingannya sulit, seperti salah satu pertandingan di mana segalanya melawan anda, kekhawatiran saya adalah kami harus memainkan seluruh laga ini di iklim seperti ini,”ujar sang pelatih via LazioNews24.

“Saya puas dengan bagaimana tim bisa bertahan di level fisik namun juga dalam level taktik dan karakter, kami bisa membalikkan pertandingan di momen pertama yang bermanfaat.”

Selanjutnya ia menjelaskan mengapa ia nampak sangat frustasi di sepanjang pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut.

“Saya protes di sepanjang pertandingan dan memang pantas, saya tidak setuju dengan keputusan tertentu tapi saya tidak ingin mendikte pertandingan,”jelasnya.

Kemenangan membawa Biancocelesti menempati posisi tujuh klasemen sementara Serie A setelah pertandingan pembuka. Selanjutnya mereka akan bertandang ke Torino pada Sabtu (20/08) malam WIB.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-sambut-positif-kemenangan-sulit-lazio-atas-bologna-di-olimpico
1388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini