banner babe

Sarri: Ronaldo 99 Persen Absen Saat Juventus Hadapi Atalanta

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Nov 2019, 21:15 WIB
Sarri: Ronaldo 99 Persen Absen Saat Juventus Hadapi Atalanta

Cristiano Ronaldo absen ketika Juventus hadapi Atalanta (Image: Zimbio)

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo hampir dipastikan akan absen saat Juventus mengunjungi markas Atalanta pada hari Sabtu (23/11) esok, namun pelatih Maurizio Sarri menegaskan kembali bahwa tidak ada masalah dengan sang mega bintang.

Sang penyerang berusia 34 tahun itu dirumorkan memiliki masalah dengan sang juru taktik setelah ditarik keluar pada dua pertandingan terakhir untuk Il Bianconeri, dengan yang terakhir bahkan membuatnya meninggalkan stadion lebih awal, dalam kemenangan 1-0 atas AC Milan tanggal 10 November lalu, empat hari setelah kejadian serupa kontra Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Sarri menegaskan bahwa Ronaldo ditarik keluar karena mengalami masalah pada lututnya, dan itu sudah menderanya selama lebih dari sebulan, namun Ronaldo terlihat baik-baik saja ketika membela tim nasional Portugal di jeda internasional, dan bahkan mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-0 atas Lithuania, sebelum menyarangkan gol ke-99-nya di pentas internasional dalam kemenangan 2-0 atas Luksemburg.

Ronaldo sendiri telah mengonfirmasi bahwa dirinya memang mengalami masalah kebugaran, dan oleh karenanya, dia tidak akan ikut dalam pertandingan tandang ke Bergamo, dengan Sarri menerangkan bahwa fokusnya ada pada pertandingan Liga Champions kontra Atletico Madrid.

"Tidak perlu ada penjelasan mengenai reaksinya ketika ditarik keluar," tutur Sarri kepada para reporter dalam konferensi pers hari Jumat (22/11) ini, seperti dikutip dari Goal. "Bahkan di level amatir, reaksi ketika digantikan pun sama.

"Jika ada masalah, pada hari Selasa lalu dia mengatakan kepada kami mengenai masalah yang sama, dan kami telah menyiapkan program latihan khusus yang akan membuatnya bisa melalui masalah.

"Ada kemungkinan sebesasr 99 persen bahwa dia tidak akan tersedia dalam skuat untuk laga besok. Tujuannya adalah untuk siap pada laga Liga Champions kontra Atletico Madrid."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Maurizio Sarri

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini