Sarri Pilih Kepa Arrizabalaga Ketimbang Gollini Sebagai Kiper Baru Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Mar 2022, 14:46 WIB
Sarri lebih pilih Kepa ketimbang Gollini

Kepa Arrizabalaga (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri kabarnya lebih memilih Kepa Arrizabalaga dari Chelsea sebagai opsi kiper baru klub ibukota Italia tersebut dibandingkan penjaga gawang Tottenham, Pierluigi Gollini.

Lazio dikabarkan akan mengganti kipernya di musim 2022/23, kontrak Pepe Reina akan kadaluarsa di Juni nanti meski secara otomatis akan diperpanjang satu musim jika The Aquile lolos ke kompetisi Eropa musim ini. Selain itu kontrak kiper utama, Thomas Strakosha juga akan habis di musim panas nanti dan nampaknya tidak akan memperpanjang masa baktinya di Olimpico.

Awal pekan ini, Il Corriere della Sera mengabarkan bahwa Biancocelesti mengincar servis Pierluigi Gollini yang akan kembali ke Atalanta setelah masa pinjamnya di Tottenham berakhir. Ia tidak akan lama bergabung di Bergamo karena klubnya ingin menjualnya dengan nilai transfer 10 Juta Euro.

Namun kabar terkini yang dilansir Corriere dello Sport mengkonfirmasi minat The Aquile pada Gollini tapi seraya menegaskan bahwa Kepa Arrizabalaga masih menjadi incaran nomor satu di musim panas mendatang. Maurizio Sarri pernah bekerja sama dengan pemain asal Spanyol di Stamford Bridge di musim 2018/19.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa satu-satunya yang menjadi penghalang minat pelatih 63 tahun terhadap Kepa adalah permintaan harganya dan gajinya yang mencapai 7 Juta Euro per musim. The Aquile tidak mampu memenuhinya dan hanya bisa meminjam servis kiper 27 tahun tersebut dengan sebagian gajinya dibayarkan oleh The Blues. Selain kedua kiper tersebut, penjaga gawang PSG, Sergio Rico yang saat ini dipinjamkan ke Real Mallorca juga menjadi incaran klub ibukota Italia tersebut.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Kepa Arrizabalaga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-pilih-kepa-arrizabalaga-ketimbang-gollini-sebagai-kiper-baru-lazio
2611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini