Sarri Pertimbangkan Bawa Lazio Retret Latihan Jelang Derby

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Nov 2022, 19:17 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri kabarnya sedang mempertimbangkan untuk membawa skuat Lazio untuk menjalani retret latihan menjelang pertandingan Derby della Capitale melawan rival sekota, AS Roma yang akan berlangsung pada Minggu (06/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lazio baru saja menelan kekalahan menyakitkan 3-1 dari Salernitana di akhir pekan lalu yang membuat mereka kurang percaya diri menjelang pertandingan menentukan di Liga Europa melawan Feyenoord. Setelah laga tersebut mereka dijadwalkan menghadapi rival sekota, AS Roma di derby pertama musim ini, sebuah pertandingan yang selalu memberikan beban ekstra.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, Sarri murka dengan skuat Biancocelesti setelah kekalahan dari Salernitana dan mengharapkan respon yang meyakinkan saat melawan Feyenood. Terlepas dari hasilnya, ia sedang mempertimbangkan untuk membawa para pemainnya menjalani retret latihan yang berlangsung hingga setelah berlangsungnya derby della Capitale melawan Giallorossi.

Sementara itu pelatih Giallorossi Jose Mourinho kabarnya tidak terlalu memikirkan tentang derby dengan mengatakan bahwa ia hanya tertarik pada pertandingan klubnya selanjutnya melawan Ludogorets di Liga Europa.

Di pertandingan Minggu malam lalu, The Aquile sebelumnya unggul terlebih dahulu melalui Mattia Zaccagni akan tetapi tidak bisa mempertahankannya bahkan kebobolan tiga gol hanya dalam waktu kurang dari setengah jam di babak kedua. Kekalahan tersebut menodai rekor enam clean sheet beruntun yang sebelumnya mereka catatkan dan posisi mereka pun melorot ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-pertimbangkan-bawa-lazio-retret-latihan-jelang-derby
1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini