Sarri Pahami Kegelisahan Ronaldo Setelah Ditarik Keluar Kontra Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Nov 2019, 12:45 WIB
Sarri Pahami Kegelisahan Ronaldo Setelah Ditarik Keluar Kontra Milan

Cristiano Ronaldo digantikan lagi oleh Maurizio Sarri (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tidak heran dengan kemarahan yang diperlihatkan oleh Cristiano Ronaldo seusai ditarik keluar pada pertandingan kontra AC Milan.

Sang penyerang berusia 34 tahun itu digantikan oleh Paulo Dybala pada menit ke-55 saat Il Bianconeri meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Milan, dan ia langsung menuju ke ruang ganti setelah meninggalkan lapangan.

Warta yang dirilis oleh Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Ronaldo meninggalkan stadion tiga menit sebelum laga tersebut usai, meski sempat menyaksikan gol Dybala pada menit ke-77.

"Kami harus berterima kasih kepada Ronaldo, sebab dia telah membuat pengorbanan untuk ada di sana pada malam ini dalam situasi yang sulit," ujar Sarri dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia seusai laga, dikutip dari Goal.

"Dia melakukan segala yang memungkinkan untuk bermain, namun saya lihat bahwa dia tidak baik-baik saja dan mengira bahwa lebih baik untuk menariknya keluar. Itu adalah hal yang natural jika seorang pemain merasa kesal ketika meninggalkan lapangan, terutama ketika dia bekerja keras untuk ada di sana."

Ronaldo juga bereaksi dengan serupa ketika digantikan pada pertandingan Liga Champions kontra Lokomotiv Moskow tengah pekan lalu, namun Sarri berdalih bahwa sang mega bintang mengalami masalah kebugaran.

"Selama sebulan terakhir, dia memiliki masalah lutut ini, dia tersakiti dalam latihan dan itu menyakiti ligamen kolateralnya. Ketika dia berlatih pada intensitas yang tinggi atau bermain, maka itu membuatnya tidak seimbang, jadi dia berakhir merasa kelelahan, dan itu menyakiti otot-otot betis dan juga paha.

"Itu memengaruhi performanya dan dia tidak berada dalam performa terbaiknya saat ini. Semua pemain yang mencoba untuk mengerahkan kemampuan terakhir, akan memiliki setidaknya lima menit merasa jengkel ketika mereka digantikan, namun seorang pemain—secara umum—akan cemas jika pemain tidak merasa kesal."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-pahami-kegelisahan-ronaldo-setelah-ditarik-keluar-kontra-milan
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini