Sarri Optimistis Cedera Willian Tidak Serius

Penulis: A Mahfuda
Jumat 04 Jan 2019, 18:22 WIB
Sarri Optimistis Cedera Willian Tidak Serius

Willian (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Maurizio Sarri berusaha redakan kekhawatiran tentang cedera Willian setelah ia mengalami cedera pada laga imbang 0-0 melawan Southampton pada Kamis (3/1) kemarin.

Pemain internasional Brasil itu adalah salah satu pemain Chelsea yang tampil cukup bagus sebelum akhirnya terpaksa ditarik mundur pada menit ke-37 dalam pertandingan di Stamford Bridge tersebut.

Winger tersebut terjatuh setelah bertabrakan dengan Maya Yoshida. Diduga, ia mengalami masalah hamstring dan digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek.

Chelsea sedikit kurang beruntung berkaitan dengan cedera akhir-akhir ini. Olivier Giroud, Pedro dan Callum Hudson-Odoi, semuanya harus absen lantaran masalah kebugaran, dan Willian tampaknya akan menambah daftar tersebut.

Tapi, Sarri optimistis tentang kondisi Willian, sementara ia juga memperkirakan bahwa Pedro akan segera kembali beraksi.

“Cedera Willian tidak terlalu serius,” kata pelatih asal Italia itu kepada wartawan. “Juga untuk Pedro, dalam satu minggu dia akan berlatih dengan rekan satu timnya.”

“Dalam pertandingan ini sangat sulit karena Pedro absen, Giroud absen, Hudson-Odoi absen, setelah 37 menit Willian juga ikut absen.”

“Dokter berkata setelah sepuluh hari Giroud sudah mulai bisa berlatih. Masalahnya adalah saat ini. Saya kira ini bisa lebih baik dari apa yang kita pikirkan usai pertandingan Crystal Palace.”

Chelsea cukup mengalami kesulitan untuk mematahkan pertahanan Southampton yang tangguh, akan tetapi ketika mereka berhasil membuka beberapa kesempatan, peluang itu terbuang sia-sia hingga tak ada gol tercipta sampai akhir pertandingan.

Artikel Tag: Willian, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-optimistis-cedera-willian-tidak-serius
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini