Sarri: Napoli Harus Hindari Pembicaraan Scudetto

Penulis: Rei Darius
Kamis 24 Des 2015, 21:51 WIB
Sarri: Napoli Harus Hindari Pembicaraan Scudetto

Sarri menolak untuk membicarakan Scudetto

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Setelah penunjukkannya yang emosional pada musim panas lalu, pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa merasa bangga melatih klubnya saat ini, sekaligus berterima kasih kepada legenda klub, Diego Maradona, untuk permintaan maafnya di musim ini.

Sarri enggan untuk membicarakan peluang timnya untuk memenangkan titel Scudetto musim ini, khususnya dengan adanya ancaman dari sang juara bertahan, Juventus, yang belakangan telah kembali ke performa gemilang dan tampil ganas dengan memenangkan tujuh pertandingan beruntun di Serie A. Il Partenopei menyudahi musim di peringkat kelima musim lalu, dan eks pelatih Empoli ini terbiasa dengan awalan yang biasa saja sebab itu artinya banyak yang meragukan timnya untuk memenangkan Scudetto di musim ini.

"Saya akan terus katakan bahwa itu adalah penghujatan sebab musim lalu Napoli mengakhiri musim dengan ketertinggalan 24 poin dari Juve. Maka terlalu lancang untuk menghubungkan hal itu dengan jarak diantara kami di tahun pertama." ucap Sarri kepada Sport Mediaset.

Napoli 2015

Pria berusia 56 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia merasa bangga dengan klub yang dilatihnya saat ini, menyatakan bahwa keturunan Neapolitan membuat perannya di klub semakin spesial. "Saya terlahir di Naples. Selama masa-masa itu ayah saya harus bekerja di Naples dan saya rasa adalah hal yang normal bagi seorang anak kecil untuk mengagumi klub dimana ia dilahirkan." tambahnya. "Di saat sekolah, saya adalah satu-satunya anak yang mendukung Napoli, jadi menjadi pelatih dari skuad klub yang saya dukung semenjak kecil adalah perasaan yang emosional."

Maradona Napoli

Legenda Il Partenopei, Diego Maradona, sebelumnya meminta maaf kepada Sarri setelah melancarkan kritikan prematur di awal musim ini, dan pria asal Italia ini memuji aksi yang dilakukan oleh Maradona, mengungkapkan bahwa ia ingin bertemu dengan sang legenda sepakbola Argentina dalam beberapa bulan kedepan. "Permintaan maaf dari Maradona adalah gestur yang indah. Diego dapat saja tidak meminta maaf, namun begitu, ia lebih memilih untuk mempublikasikannya. Saya telah berbicara dengan beberapa orang yang dekat dengannya dan saya harap dapat bertemu dengannya segera, mungkin di akhir musim ini." ucap Sarri.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Napoli, Diego Maradona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-napoli-harus-hindari-pembicaraan-scudetto
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini