banner babe

Sarri Nantikan Kontribusi Ramsey dan Bentancur untuk Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 23:30 WIB
Sarri Nantikan Kontribusi Ramsey dan Bentancur untuk Juventus

Kehadiran Aaron Ramsey dinantikan oleh Maurizio Sarri (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan pendapatnya mengenai Aaron Ramsey dan mengaku penasaran dengan kemampuan Rodrigo Bentancur, yang telah membuatnya terkesan selama sesi latihan.

Il Bianconeri terbilang memiliki skuat yang gemuk pada musim ini, khususnya di lini tengah, hingga menyebabkan Emre Can tidak dibawa dalam skuat yang tampil pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Sebagian dari hal itu disebabkan oleh kehadiran Ramsey, yang didatangkan dari Arsenal dengan status bebas transfer pada musim panas ini, namun sang gelandang belum bisa berpartisipasi untuk tim pada dua pertandingan pembuka Serie A karena baru pulih dari cedera panjang.

"Dia baru pulih dari cedera buruk, tertinggal jauh secara fisik (dari rekan-rekannya) pada 10 hari lalu, namun dia telah membuat benyak kemajuan," ucap Sarri dalam konferensi pers pada hari Jumat (13/9) ini. "Masih ada ketertinggalan dibandingkan dengan rekan-rekan setimnya, namun jika ia tetap seperti ini maka dia bisa segera kembali ke level yang bagus.

"Dia merupakan seorang pemain yang penuh teknis dia bisa bermain sebagai seorang pemain sayap, menginterpretasikannya dengan caranya sendiri. Utamanya, saya melihatnya sebagai seorang gelandang box-to-box."

Gelandang lainnya yang ditunggu Sarri adalah Bentancur, namun berbeda dengan Ramsey, sang pemain timnas Uruguay ini tidak dimainkan pada dua pertandingan pembuka Serie A bukan karena cedera, melainkan lantaran dianggap sebagai pelapis Miralem Pjanic.

"Saya sangat penasaran untuk memainkan Rodrigo Bentancur di sana (posisi Pjanic), dia memberikan kesan yang sangat baik kepada saya selama berlatih. Dia bisa bermain dalam formasi dua gelandang, dia bukanlah seorang spesialis, namun saya memiliki firasat bahwa dia bisa menjadi seorang pemain yang penting."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur

1882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini