Sarri: Morata Boleh Pergi dari Chelsea, Asal...

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Jan 2019, 23:47 WIB
Sarri: Morata Boleh Pergi dari Chelsea, Asal...

Alvaro Morata (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Maurizio Sarri, tidak akan menghalangi Alvaro Morata jika dia benar-benar ingin meninggalkan klub bulan ini, akan tetapi ia menegaskan jika dirinya mungkin bakal membutuhkan pengganti.

Striker asal Spanyol itu mengalami kesulitan yang cukup besar selama 18 di Stamford Bridge, dan posisinya sekarang ini adalah di belakang Olivier Giroud atau Eden Hazard dalam urutan pilihan di tim utama Sarri.

Situasi tersebut diperparah dengan keinginan Sarri untuk mendatangkan striker AC Milan, Gonzalo Higuain, dan agen pemain asal Argentina itu dikabarkan sudah berada di London pekan untuk merundingkan kesepakatan potensial.

Menggeser Morata mungkin bakal menjadi perkara sulit mengingat gaji eks striker Real Madrid itu, tapi Sarri mengindikasikan bahwa dirinya akan memberi lampu hijau baginya untuk pergi asalkan klub merekrut pengganti.

“Tentu saja jika Morata pergi ke klub lain kami akan membutuhkan pengganti,” kata Sarri, berbicara menjelang pertandingan melawan Newcastle United pada Minggu (13/1) dini hari WIB.

“Pada saat ini Morata ada di sini, jadi saya pikir dia harus berpikir fokus pada bermain,” tegas mantan pelatih Napoli itu.

“Saat ini di Eropa ada 300 pemain yang terlibat di bursa, mereka hanya perlu memikirkan pertandingan berikutnya atau tidak mungkin bagi mereka untuk bermain.”

Sevilla diyakini sangat tertarik untuk memboyong Morata pada bursa Januari ini, sementara Chelsea juga terbuka untuk membiarkannya bergabung dengan AC Milan sebagai tambahan kesepakatan untuk Higuain.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

2216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini