Sarri Minta Juventus Waspadai Rekor Bagus Roma pada Laga Tandang

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jan 2020, 16:30 WIB
Sarri Minta Juventus Waspadai Rekor Bagus Roma pada Laga Tandang

Maurizio Sarri tidak remehkan kemampuan Roma di partai tandang (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tidak meremehkan kemampuan AS Roma untuk meraih hasil pada laga tandang jelang pertemuan di Allianz Stadium pada babak perempat final Coppa Italia hari Rabu (22/1) malam waktu setempat.

Il Bianconeri baru saja sukses menundukkan skuat asuhan Paulo Fonseca tersebut pada kunjungan ke Stadio Olimpico pada dua pekan lalu, dengan gol-gol dari Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo sukses mengamankan hasil 2-1.

Kendati demikian, Sarri tidak meremehkan pertemuan dengan lawan yang sama di Turin pada pertengahan pekan ini, sebab Roma memiliki catatan yang lebih baik saat bermain sebagai tim tamu.

"Anda hanya perlu melihat bagaimana hasil yang diraih oleh Roma ketika bermain di luar kandang," kata Sarri dalam konferensi pers pada hari Selasa kemarin, dikutip dari Football Italia. "Itu sulit, mereka mengklaim lebih banyak poin saat bertandang ketimbang di kandang.

"Mereka adalah tim yang berada pada level yang luar biasa dan akan memberikan kesulitan kepada kami. Jika kami berpikir untuk bisa memenangkan laga tanpa merasa menderita, maka kami sangat tidak realistis. Mereka adalah tim kuat. Besok (hari ini), kami akan diwajibkan untuk bermain bagus.

"Saya akan menentukan susunan pemain besok. Saya belum membuat keputusan mengenai apapun, tentang skema dan itu adalah hal yang normal mengingat padatnya jadwal. Itu akan sangat penting untuk bermain rapi dan seimbang."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, AS Roma

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini