Sarri Minta Dua Pemain Ini Didatangkan ke Lazio Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Jan 2022, 08:56 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri dikabarkan telah meminta Lazio untuk mendatangkan dua target impiannya di bursa Januari ini yakni, Allan dan Kepa Arrizabalaga ke Olimpico.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri telah menghubungi secara langsung gelandang Everton, Allan guna memintanya untuk bergabung dengan Lazio di Januari ini dan Biancocelesti juga terus memantau situasi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Allan pernah mengalami musim terbaik dalam kariernya di bawah pelatih asal Italia di Napoli dan pelatih 63 tahun tersebut dikabarkan ingin bekerja sama kembali dengan eks gelandang Il Partenopei.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang pelatih telah menghubunginya secara langsung sang gelandang dan menawarinya untuk bergabung dengan Biancocelesti.

Kabar mengklaim bahwa Everton membuka peluang untuk meminjam pemain 31 tahun hingga akhir musim ini, tapi gajinya yang tinggi mencegahnya ia kembali bermain di Italia kecuali The Aquile bisa menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu. Sama halnya dengan kiper Chelsea, Kepa yang saat ini bukan menjadi starter reguler di Stamford Bridge dan ia menjadi incaran klub asal ibukota Italia tersebut.

Selain Allan, Matias Vecino merupakan opsi lainnya di lini tengah, kontrak pemain internasional Uruguay tersebut di San Siro akan kadaluarsa pada Juni mendatang. Vecino juga pernah bermain dengan Sarri di Empoli.

Sementara beberapa pemain juga harus dilepas oleh Biancocelesti guna bisa mendatangkan pemain baru di Januari ini. Siapa sajakah deretan pemain tersebut?

Luis Alberto telah kehilangan tempatnya di starting line-up klub ibukota dan Biancocelesti ingin menjual sang gelandang secara permanen dengan nilai transfer 25 hingga 30 Juta Euro. Inter, Milan, dan Sevilla kabarnya sedang memantau pemain asal Spanyol, akan tetapi tidak bersedia mengajukan tawaran sebanyak itu.

Selain itu striker terpinggirkan, Vedat Muriqi kemungkinan menuju Premier League setelah dua klub, Leeds United dan Hull City menunjukkan minat mereka akan tetapi belum ada tawaran resmi yang diajukan.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-minta-dua-pemain-ini-didatangkan-ke-lazio-januari-ini
1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini