Sarri Miliki Rekor Bagus Jelang Lazio vs Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Okt 2021, 09:57 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri memiliki rekor bagus menjelang pertandingan melawan Hellas Verona di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (24/10) malam WIB. Ia menorehkan sembilan kemenangan dalam 16 pertandingan melawan Gialloblu.

Seperti yang dirangkum oleh Transfermarkt, statistik Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa pelatih 62 tahun tersebut pernah menghadapi Hellas Verona sebanyak 16 kali di sepanjang kariernya, mencatatkan sembilan kemenangan, imbang empat kali dan kalah tiga kali dengan mencatatkan rata-rata 1,94 poin per laga saat melawan Gialloblu.

Pertemuan pertama Sarri dengan Verona terjadi di musim 2005/06 di Serie B saat timnya saat itu, Pescara meraih kemenangan 1-0 sebelum mencatatkan hasil imbang 1-1 di musim berikutnya, sedangkan timnya selanjutnya, Arezzo menang 1-0.

Sedangkan kekalahan pelatih Lazio dari Verona terjadi di Serie C musim 2010/11, saat timnya saat itu, Alessandria kalah 2-0 di pertandingan pertama sebelum menang 2-1 di kandang di pertandingan selanjutnya di musim tersebut.

Sementara dua kekalahan pelatih 62 tahun dari Gialloblu terjadi di Serie A musim 2014/15 saat Empoli kalah 2-1 di laga tandang dan di musim 2019/20 saat Juventus kalah 2-1 do pertandingan tandang.

Dalam hal jumlah gol yang disarangkan ke gawang Gialloblu, tim besutan Sarri tidak pernah mencetak lebih dari tiga gol sesuatu yang pastinya diharapkannya dapat berubah di pertandingan Minggu malam nanti WIB. Biancocelesti berbekal kemenangan atas juara bertahan Inter Milan di akhir pekan lalu dan juga hasil imbang melawan Marseille di Liga Europa pada Kamis lalu.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-miliki-rekor-bagus-jelang-lazio-vs-hellas-verona
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini