Sarri Marah pada Hazard Di Ruang Ganti Usai Kalah 4-0?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Feb 2019, 22:41 WIB
Sarri Marah pada Hazard Di Ruang Ganti Usai Kalah 4-0?

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Maurizio Sarri menunjuk Eden Hazard selama pembicaraan sepanjang 50 menit di ruang ganti setelah kekalahan memalukan Chelsea terhadap Bornemouth pada Kamis (31/1) dini hari WIB.

Pelatih asal Italia itu mengunci para pemainnya di ruang ganti usai kekalahan 4-0 di Vitality Stadium, ia bahkan meminta seluruh staf pelatihnya untuk pergi sehingga dia bisa sendirian dengan para pemain The Blues.

Berbicara setelah itu, Sarri mengatakan bahwa dirinya ingin berbicara dengan para pemainnya sendirian tanpa orang lain untuk berusaha memahami mengapa performa mereka begitu buruk di babak kedua.

Kini detail tentang apa yang dikatakan Sarri kepada pasukannya tampaknya telah terungkap. The Telegraph mengabarkan bahwa pelatih asal Italia itu menunjuk Hazard atas kesalahannya dalam kekalahan tersebut.

Sarri menuduh winger asal Belgia itu tidak mengikuti instruksi dan malah bermain sesuai keinginannya ketimbang melakukan apa yang diperintahkan kepadanya.

Awal bulan ini mantan bos Napoli itu sempat mengkritik permainan Hazard, ia menyebut bahwa Hazard lebih seperti pemain individu daripada seorang pemimpin bagi rekan-rekan setimnya.

Dan ia melanjutkan, “Baginya sangat sulit untuk bermain hanya dalam satu posisi. Dia suka pergi menjemput bola, dia ingin bola ada di kakinya. Jadi, saya pikir sangat sulit baginya untuk bermain sebagai striker tapi juga sebagai pemain sayap.”

“Namun saya pikir kita juga harus mengatur 10 pemain lain di fase pertahanan karena dia ingin bermain di mana-mana di lapangan.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-marah-pada-hazard-di-ruang-ganti-usai-kalah-4-0
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini