Sarri Komentari Situasi Acerbi Usai Lazio Menang vs Spezia

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Mei 2022, 19:33 WIB
Sarri komentari situasi Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengomentari nasib Francesco Acerbi yang baru saja mencetak gol kemenangan Lazio atas Spezia pada Sabtu malam waktu setempat. Defender asal Italia tersebut mengalami pekan menyulitkan di mana ia banyak dihujat dan bahkan diancam oleh fans Biancocelesti.

Francesco Acerbi berhasil melalui pekan yang menyulitkan dengan sumbangan gol kemenangan untuk Lazio di menit akhir kontra Spezia. Ultras menuntut sang defender untuk hengkang di sepanjang musim ini dan semakin meningkat setelah ia disalahkan atas gol menit akhir Milan yang mengakibatkan kekalahan bagi timnya pekan lalu.

“Mengecewakan bahwa situasi seperti ini terjadi karena Acerbi telah memberikan segalanya di sesi latihan setiap harinya. Ia mungkin lebih aktif atau tidak waktu dalam waktu-waktu tertentu, namun anda tidak boleh meragukan kerja keras atau etos kerjanya. Ia mencetak beberapa gol juga untuk seorang defender, jadi menurut saya ia telah tampil dengan baik,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

Sarri yang tidak menggunakan media sosial ditanyakan mengenai bagaimana klubnya dan sepak bola secara umum bisa mencegah situasi seperti ini yang dapat mempengaruhi para pemain.

“Satu-satunya cara untuk melindunginya adalah membahasnya sedikit mungkin dan menunjukkan padanya tidak ada yang berubah dalam skuatnya. Saya harap itu hanya protes biasa dan tidak akan menjadi besar.”

Sementara itu Biancocelesti mencetak lebih banyak gol musim lalu dan hanya sedikit kebobolan, jadi perbedaan dibandingkan tim besutan Simone Inzaghi musim lalu mereka lebih banyak imbang dibandingkan menang.

“Menurut saya musim ini lebih sulit dibandingkan tahun lalu karena level di tim-tim yang berada di tengah telah meningkat, kami mungkin bukan tim papan atas di Liga Champions, namun jika anda melihat secara keseluruhan ada beberapa klub yang sangat menarik di tengah klasemen.”

Selanjutnya pelatih 63 tahun tersebut ditanyakan mengenai masa depannya di Lazio apakah itu tergantung dari lolosnya mereka ke Liga Champions dan ia menjawabnya dengan gaya khasnya.

“Dari yang telah saya bahas dengan presiden, nampaknya itu hanya omong kosong belaka, karena kami tidak berdebat mengenai hal itu. Kami memiliki banyak masalah, menurut saya kami harus segera menyelesaikannya, namun sekarang ini tim sedang meningkat.”

Artikel Tag: Sarri, Francesco Acerbi, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-komentari-situasi-acerbi-usai-lazio-menang-vs-spezia
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini