Sarri Komentari Perpanjangan Kontrak Dengan Lazio Hingga 2025

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Nov 2021, 19:03 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:italy24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri mengomentari kabar perpanjangan kontraknya dengan Lazio, klub ibukota Italia tersebut sedang bersiap untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada sang pelatih yang akan berlangsung hingga 2025 dengan nilai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar).

Manurut kabar yang dilansir Radiosei, Maurizio Sarri akan membahas perpanjangan kontraknya dengan presiden Claudio Lotito pekan ini, hal yang telah dikerjakan oleh klub asal Roma tersebut selama beberapa waktu hingga saat ini.

Kontrak terkini pelatih 62 tahun tersebut dengan Lazio akan berakhir 2023 namun Claudio Lotito ingin memperpanjang kontraknya dua tahun lagi yang akan mengikatnya dengan pihak klub hingga 2025. Ini akan menjadi rekor baru bagi Sarri yang tidak pernah bertahan dengan klub yang sama lebih dari tiga tahun.

Kontrak pelatih asal Italia tersebut nilainya sekitar 11 Juta Euro, 6 Juta Euro diterimanya dalam periode dua tahun dan dengan kontrak barunya nilainya akan meningkat hingga 20 Juta Euro gaji kotornya secara keseluruhan.

Kabarnya ia menyukai ide tersebut namun terlebih dahulu ingin membahas bursa transfer dan rencana merekrut pemain baru, satu-satunya yang bisa mengubah pikirannya. Ia pun sempat mengomentari kabar tersebut setelah Biancocelesti meraih kemenangan 3-0 atas Salernitana pada Minggu (07/11) malam waktu setempat.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya sampaikan, ini masih dalam tahap awal,”ujar pelatih 62 tahun tersebut.

“Saya merasa bahagia di Lazio dan saya bersenang-senang dengan tim ini, penggemarnya telah mengejutkan saya, indah, bersemangat dan sabar.

“Napoli adalah sesuatu yang lain, tidak banyak tempat lain di dunia di mana anda mendapatkan perasaan yang sama, terutama saat segalanya berjalan dengan baik.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-komentari-perpanjangan-kontrak-dengan-lazio-hingga-2025
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini